Agen TravelAlphardBusElfHiaceJakartaJakartaJakartaKulinerKulinerSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

10 Kuliner Gading Serpong, Harga Murah dan Rasa Lezat

Apakah kamu punya rencana untuk main ke pasar Modern Paramount, Gading Serpong yang terkenal dengan surganya tempat kuliner?   Pas banget, kamu berada di tempat yang tepat nih. Karena di bawah ini akan memberikan 10 kuliner Gading Serpong yang bisa dijadikan bahan referensi.

Rekomendasi Kuliner Gading Serpong

Sebagai berikut adalah rekomendasi kuliner Gading Serpong yang bisa dikunjungi bersama teman atau keluarga :

1. Rumah Sekawan 

Kuliner Gading Serpong
https://www.instagram.com/p/Cx7wHGzPfiG/

Apabila kamu sedang laper dan mau nyari kulineran enak dengan harga murah, bisa banget langsung berkunjung ke Rumah Sekawan. Ada berbagai macam menu lezat yang bisa kamu coba, seperti bubur ayam asap, aneka mie, baso, pangsit dan masih banyak lainnya.

Oiya, ada juga beberapa jenis minuman yang tidak kalah enaknya di tempat ini seperti kopi duren, kopi alpukat, ice cream duren, dan kopi ice cube. Tempat ini bisa banget kamu kunjungi bersama dengan keluarga atau temen-temen.

2. Roti Panas Sereco 

Jalan-jalan emang enaknya tuh sambil ngemil yang hangat-hangat, benar engga sih? Nah, pas banget nih! Roti panas Sareco bisa menjadi pilihan kamu. Rotinya sangat lembut, isiannya banyak dan yang paling penting rotinya itu bener-bener baru keluar dari oven, jadi fresh banget.

Selain itu, tempat makan ini menawarkan berbagai pilihan menu roti panas yang wajb kamu coba, mulai dari coklat keju, pisang cokelat, cheese founde, smoked beed cheese dan menu lainnya. Ada juga beberapa pilihan varian minuman hangat lainnya yang bisa menemani kamu makan roti panasnya.

3. Bakmi Si Babeh

Kuliner Gading Serpong
https://www.instagram.com/p/Cqwk1VbPTLL/

Yuk-yuk bagi kamu yang suka bakmi bisa mampir ke Bakmi Si Babeh. Ada macam-macam olahan mie yang siap menggoyang lidahmu. Di sini bakmienya sangat mewah, karena mienya terbuat dari tepung Komachi dan topping-nya melimpah. Teksturnya kenyal, jadi tidak perlu banyak effort untuk masuk ke mulut.

Pilihan menunya juga sangat lengkap, ada bakmi campur, pangsit kuah, bakso goreng, dan yang jadi favorit adalah Bakmi super mewah. Oh ya disini, kebanyakan bakmie-nya non-halal ya, jadi pastikan tanya terlebih dahulu sebelum pesan.

4. Cerita Koffie

Ini dia tempat ngopi yang paling asyik di pasar Modern Paramount, ada area indoor dan outdoor juga loh, cocok buat nongkrong hingga WFC. Pilihan kopinya juga sangat lengkap, mulai dari varian yang dingin sampai yang panas semua ada.

Mau iced latte jelly, iced hazelnut, hot mocha, semuanya bisa kamu nikmatin di sini. Kamu tidak suka kopi? Tenang! Minuman non-kopi di tempat ini juga sangat lengkap lho, ada mojito, es teh, milk tea dan masih banyak yang lainnya.

5. Meatime

Kuliner Gading Serpong
https://www.instagram.com/p/CyncIwqhmBG/

Salah satu tempat makan terbaik di pasar modern Paramount yang menjual steak dengan harga yang terjangkau ini juga harus kamu kunjungi. Di sini tuh, olahan daging steaknya lengkap, mulai dari wagyu, sirloin, tenderloin dan lainnya.  Bumbunya juga sangat meresap, dagingnya empuk dan juicy. Sausnya juga nampol dengan pilihan rasa yang bisa naikin selera makanmu.

6. Kwetiaw Ponti 68

Kamu lagi lapar berat? Cuuss langsung saja melakukan kunjungan ke Kwetiaw Ponti 68 di Pasar Modern Paramount aja. Karena kamu bakal disuguhi berbagai macam olahan mie dan kwetiaw yang sangat menyenangkan, karena porsinya itu banyak.

Untuk urusan rasa, tentunya tidak perlu diragukan lagi, bener-bener enak pol, isian dagingnya juga banyak dan tekstur kwetiaw-nya lembut gak terlalu basah.  Salah satu menu yang paling favorit di tempat ini adalah kwetiaw kuah sapi yang kuahnya masih ngebul, dagingnya melimpah dan kuah kaldunya juga gurih.

7. Nasi Goreng Suroboyo

Kuliner Gading Serpong
https://www.instagram.com/p/CZwoQQdhqDi/

Dibandingkan tempat makan lainnya yang ada di Pasar Modern Paramount, Nasgor Suroboyo bisa dibilang tempat yang paling ramai. Nasi gorengnya itu sangat otentik dengan topping sederhana, suwiran ayam, telor ceplok dan sayuran, tentu membuat rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Pelayanannya juga terbilang cepat, jadi menunggunya gak terlalu lama. Oiya jangan heran ya, jika banyak mas-mas ojol yang antri disini, karena yang melakukan pesan secara online juga banyak , mengingat rasanya dan harganya itu terjangkau banget.

8. Teras Japan

Di Pasar Modern Paramount, ada juga lho masakan Jepang. Yuph, Teras Japan menawarkan aneka masakan Jepang yang enak banget. Menunya juga lengkap, ada Yakimeshi, Keizai-teki Bento, Abura Soba, Gekitori, dan masih banyak lainnya. Nama-namanya mungkin asing ya, tapi untuk urusan rasa memang gak ada duanya.

Oiya, tempatnya juga luas loh. Jadi kalau mau sekalian nongkrong bareng teman-teman bisa banget nih dateng ke Teras Japan.

9. Jajanan Pontianak @Haw

Kuliner Gading Serpong
https://www.instagram.com/p/CaysGclBLVH/?hl=af&img_index=1

Tidak perlu jauh-jauh sampai ke Pontianak untuk menikmati jajanan otentik ini. Cukup ke pasar Modern Paramount, ada Jajanan Pontianak @Haw yang lengkap banget mulai dari bakwan udang, Tau Suan, bongko, Ce Hun Tiau, Bubur Jali, Pie Susu, Pengkang dan masih banyak lainnya.

Terus dessert yang tidak boleh kamu lewatin adalah bongko yang terbuat dari tepung hun kwee. Aroma pandan dan sujinya itu sangat terasa banget, teksturnya lembut dan kenyal pada saat digigit. Selain itu, cobain deh ce hun tiau yang sekilas mirip cendol, dengan tekstur sangat kenyal dan pastinya super seger.

10. Spesial Martabak Sae Bandung 88

Untuk kamu yang lagi jalan-jalan di Pasar Modern Paramount, dan pengen martabak, wajib ke tempat kuliner satu ini! Ada martabak yang rasanya mantap betul  dan harganya juga murah. Pilihan menunya juga banyak dan bervariasi, ada aneka martabak manis dan martabak telor.

Martabak manisnya juga sangat empuk, dan lembut dimulut. Topping-nya juga tidak pelit, jadi kerasa sekali susunya. Kejunya tidak abal-abal, alias beneran keju yang cheesy. Martabak telornya sangat enak dengan isian daging yang melimpah.

Berkunjung ke Kuliner Gading Serpong Bersama Sewa Mobil Terpercaya 

Kuliner Gading Serpong
momobil.id/admin

Sewa Mobil di Jakarta yang siap dipesan selama 24 jam menawarkan solusi transportasi yang fleksibel dan dapat diandalkan untuk kebutuhan perjalanan kamu. Dengan layanan ini, kamu bisa dengan mudah menyewa mobil kapan saja, baik itu untuk perjalanan bisnis, wisata keluarga, atau acara khusus lainnya di Jakarta dan sekitar.

Armada mobil yang tersedia dalam kondisi terawat dan dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan para penumpang. Keunggulan utama dari layanan ini adalah ketersediaan yang siap selama 24 jam, memberikan fleksibilitas yang sangat diperlukan bagi pelanggan yang memiliki jadwal yang padat atau perlu perjalanan mendadak di tengah malam. Dengan proses pemesanan sewa mobil Jakarta yang mudah dan cepat.

Kamu bisa dengan nyaman merencanakan perjalanan tanpa rasa khawatir tentang ketersediaan kendaraan. Sewa Mobil 24 Jam yang siap dipesan tidak hanya memudahkan akses transportasi, tetapi juga memberikan jaminan bahwa perjalanan kamu akan berjalan lancar dan nyaman kapan saja kamu membutuhkannya.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *