Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Sewa Brio Surabaya Terbaik Mulai 400 Ribu

Coba bayangkan bagaimana jadinya jika mempunyai rencana berlibur, mudik atau keperluan lain bersama keluarga tapi terkendala kendaraan pribadi? Pastinya sangat kelimpungan, kan? Tapi tenang, karena kami hadir dengan layanan sewa Brio Surabaya yang bisa membantu mewujudkan rencana perjalanan Anda bersama keluarga. Mengandalkan sewa mobil bersama kami, perjalanan Anda bersama keluarga akan jauh lebih menyenangkan dan berkesan.

Harga Sewa Brio Surabaya

Sewa Brio Surabaya
Sewa Brio Surabaya

Berikut adalah daftar harga sewa Brio Surabaya:

  • Harian dalam kota dengan sopir: Rp450.000,00.
  • Harian luar kota dengan sopir: Rp475.000,00.
  • Harian dalam kota lepas kunci: Rp250.000,00.
  • Mingguan: Rp2.300.000,00.
  • Bulanan: Rp4.500.000,00.

Keuntungan Sewa Brio Surabaya untuk Liburan

Sewa Brio Surabaya
Sewa Brio Surabaya

Banyak keuntungan yang didapatkan jika liburan Anda menggunakan mobil Brio. Salah satunya mempunyai hiburan yang lengkap. Hal ini membuat para penumpang merasa nyaman dan terbebas dari rasa bosan.

Apalagi jika kamu liburan mengajak anak kecil. Selain itu, sudah dilengkapi MP3 player dan USB port. Dengan demikian, suasana di dalam mobil terasa lebih nyaman dan enak untuk melakukan perjalanan jauh.

Di sisi lain, harga sewanya murah yaitu untuk full day per tanggal Rp 400.000. Sedangkan, untuk penyewaan 24 jam dipatok seharga Rp 450.000. Harga tersebut berlaku untuk sewa mobil lepas kunci.

Jika memilih dengan supir maka harga per 12 jam adalah Rp500.000. Sedangkan, penyewaan full day per tanggal adalah Rp600.000. Harga tersebut termasuk sewa mobil, bahan bakar dan supir.

Mobil juga suda dilengkapi dengan sistem keamanan, misalnya DUAL SRS Airbags. Lalu, ada teknologi G-Force Control + ACE yang digunakan untuk melindungi kabin saat terjadi gesekan keras dan berbahaya.

Dengan demikian, keamanan dan kenyamanan selama perjalanan akan semakin terjamin. Sistem keamanan di luar mobil juga canggih, sehingga bisa terhindar dari aksi pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

BACA JUGA :  Travel dari Malang ke Surabaya Murah 100 Ribuan

Kamu menjadi lebih tenang di saat meninggalkan mobil di area parkir dan tidak perlu takut kehilangan barang. Nantinya, kamu bisa bersantai menikmati liburan tanpa harus merasa cemas.

Kami juga menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran mobil dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kamu tinggal menghubungi kami dan menjelaskannya saat melakukan booking mobil.

Intip Berbagai Fakta Menarik Tentang Mobil Honda Brio

Sewa Brio Surabaya
Sewa Brio Surabaya

Honda Brio mempunyai desain tampilan yang keren dan kekinian, sehingga enak untuk dipandang mata. Bentuk mobilnya juga sangat minimalis dan menjadi idola para wanita.

Dilihat dari desain interiornya juga sangat menarik, kamu bisa melihatnya pada bagian dasbor. Model dasbornya lebih sporty dengan tampilan door trim yang lebih baik.

Bagian kabinnya juga cukup luas, begitu juga dengan bagasinya. Meski bentuknya kecil, tapi ukuran bagasinya besar sehingga bisa memuat lebih banyak barang, termasuk salah satunya stroller bayi.

Dengan demikian, cocok untuk digunakan untuk liburan bersama anak-anak dan keluarga. Desain kabinnya yang luas membuat kamu merasa lebih nyaman karena mobil lebih lega.

Kamu juga bisa lebih menghemat pengeluaran karena bahan bakarnya sangat efisien dan irit. Kamu tidak perlu membuang banyak waktu untuk mencari pom bensin. Selain itu, Anda tidak akan kehabisan bahan bakar di perjalanan.

Head unit dari sewa mobil Brio sudah mendukung bluetooth dan spotify. Di perjalanan bisa sambil mendengarkan lagu kesukaan masing-masing. Ditambah lagi dengan hadirnya fitur keselamatan, airbag, rem EBD dan ABS.

Model AC yang tersedia juga sudah digital dan lengkap dengan LED headlamp terbaru. Maka dari itu, kamu tidak perlu ragu lagi menggunakan mobil Brio sebagai kendaraan untuk liburan di Jogja dan sekitarnya.

BACA JUGA :  7 Rekomendasi Kuliner Legendaris Surabaya

Desainnya yang sportif membuat tampilannya semakin menarik. Selain itu, cocok untuk dipakai berbagai kalangan dan semua gender baik pria maupun wanita. Itulah mengapa kamu dianjurkan untuk memilihnya. Berbagai kelebihan di atas menjadi alasan mengapa banyak orang memilih mobil tersebut untuk menemani liburan. Pastikan kamu hanya sewa Brio Surabaya di layanan kami yang sudah pasti akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga bersahabat. Kamu bisa langsung hubungi WA kami di nomor yang sudah tersedia.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *