Agen TravelAlat BeratAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Sewa Brio Jogja Murah Mulai 400 Ribu

Menggunakan layanan sewa Brio Jogja menjadi salah satu keputusan yang tepat. Kamu dianjurkan menyewa mobil dibandingkan menggunakan kendaraan umum. Selain bisa lebih hemat, kamu juga bisa lebih bebas menentukan destinasi wisata.

Jogja menyimpan banyak obyek wisata menarik yang wajib kamu kunjungi satu per satu. Banyak hal menarik yang mendorong para wisatawan untuk menghabiskan waktu libur di Jogja.

Perjalanan menyusuri setiap sudut kota Jogja menjadi lebih menarik apabila membawa kendaraan sendiri. Jika ingin lebih leluasa menikmati perjalanan maka bisa menyewa sekaligus dengan supirnya.

Disisi lain, banyak keunggulan yang dimiliki mobil Brio sehingga banyak orang yang menyewanya. Hal ini bisa dilihat dari segi tampilan, konsumsi bahan bakar dan masih banyak lainnya lagi.

Alasan Banyak Masyarakat Berlibur di Jogja

Sewa Brio Jogja
Sewa Brio Jogja

Banyak alasan kenapa Jogja menjadi salah satu destinasi wisata masyarakat. Hal ini karena masyarakat disana sudah terkenal menyenangkan dan ramah terhadap semua orang.

Hal ini membuat banyak orang merasa nyaman saat berada di sana dan tertarik untuk berkunjung kembali. Selain itu, terkenal sebagai tempat liburan yang murah dari segi transportasi, penginapan dan kulinernya.

Begitu juga dengan tempat wisatanya yang mana tiket masuknya sangat ramah dikantong. Di samping itu, nilai budaya daerah Jogja sangat kuat sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Masyarakat Jogja menjunjung tinggi budaya dan adat istiadat yang berlaku di masyarakat. Hal ini tercermin dari gaya pakaian, bahasa, perilaku dan lain-lain.

Selain itu, obyek wisata di Jogja banyak yang bernuansa budaya. Misalnya seperti museum, keraton, alun-alun dan lain sebagainya. Banyak juga festival kebudayaan yang sering diselenggarakan. 

Jogja menjadi gudangnya berbagai tempat wisata menarik. Menjelajahi tempat wisata di Jogja tidak akan ada habisnya. Apabila kamu melihat di peta, maka hampir semua bagian dari Jogja terdapat destinasi wisata menarik.

BACA JUGA :  Sewa Mobil dan Supir Yogyakarta Murah 600 Ribuan

Dengan demikian, sangat disayangkan apabila kamu mempunyai kesempatan pergi ke Jogja tapi tidak berkunjung ke tempat wisata. Pilihan wisatanya juga sangat banyak, mulai dari wisata alam, sejarah dan edukasi.

Semua jenis wisata itu tersebar dari ujung sampai ujung Jogja. Lalu, persiapkan diri dengan baik dan jangan lupa menyewa kendaraan yang nyaman supaya tidak ada kendala di tengah perjalanan.

Harga Sewa Brio Jogja 

Sewa Brio Jogja 
Sewa Brio Jogja 

Berikut adalah daftar harga sewa Brio Jogja:

  • Harian dalam kota dengan sopir: Rp450.000,00.
  • Harian luar kota dengan sopir: Rp475.000,00.
  • Harian dalam kota lepas kunci: Rp250.000,00.
  • Mingguan: Rp2.300.000,00.
  • Bulanan: Rp4.500.000,00.

Apa Saja Kelebihan Sewa Brio  Jogja?

Sewa Brio  Jogja
Sewa Brio  Jogja

Ada banyak keunggulan dari mobil merk Honda Brio. Beberapa kelebihan di bawah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk memilih liburan menggunakan merek mobil tersebut. Sebagai berikut adalah penjelasan selengkapnya:

1. Handling Cukup Stabil

Handling dari mobil Honda Brio lebih stabil dibandingkan jenis mobil lainnya. Hal tersebut sangat menguntungkan, terutama untuk pengendara baru. Apalagi di saat kamu belum mengetahui kondisi dan medan yang akan dilalui.

Dengan menggunakan handling yang stabil, kamu akan sangat terbantu. Hal ini karena pengemudi bis cepat menyesuaikan dengan kondisi lalu lintas di jalanan.

2. Bahan Bakar Lebih Irit

Honda Brio sudah menggunakan teknologi PGM-FI di bahan bakarnya. Dengan menerapkan sistem tersebut, maka bisa membantu kamu untuk menghemat pemakaian bahan bakar. Kamu hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 30 km.

3. Performa Bagus

Performa mesin dari mobil Brio cukup besar, yaitu 1300 cc. Kapasitas mesinnya 1,3L SOHC i-VTEC, sehingga bisa menghasilkan tenaga besar hingga 100 Ps dalam 6000 rpm.

BACA JUGA :  Travel Jogja Jakarta, Keuntungan Menggunakan Layanan 24 Jam

4. Lincah Digunakan pada Jalan Sempit

Kelebihan lain dari Honda Brio adalah memiliki desain eksterior yang sederhana dan tidak mencolok tapi tetap elegan. Desain eksteriornya kecil, sehingga membuat kamu lebih mudah melewati jalanan yang sempit dan macet.

5. Ramah Lingkungan

Kamu juga bisa berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Hal ini karena mobil sudah menerapkan konsep LCGC (Low Car Green Car), sehingga bisa meminimalisir polusi maupun pencemaran udara.

Selain itu, mobil juga mempunyai penyaring bahan bakar. Hal tersebut bisa membuat polusi yang dikeluarkan menjadi mudah hilang. Dengan demikian, tidak akan menyebabkan pencemaran udara.

Itulah dia penjelasan mengenai keuntungan di saat Anda menggunakan layanan rental mobil Brio di Jogja. Bagi kamu yang ingin mendapatkan perjalanan yang nyaman dan aman, yuk hubungi kami sekarang juga.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *