Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Sewa Fortuner Surabaya Murah 700 Ribu

Mobil Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil handal dengan tampilan gagah yang diidamkan oleh banyak orang. Apakah Anda ingin memilikinya? Lalu Anda ingin tetap mengendarainya ketika sedang liburan ke Surabaya? Maka Sewa Fortuner Surabaya adalah cara efisien tanpa harus membawa mobil yang sama dari rumah.

Daftar Harga Sewa Fortuner Surabaya 

Sewa Fortuner Surabaya 
Sewa Fortuner Surabaya 

Berikut adalah detail harga sewa mobil Fortuner di Surabaya dengan beberapa pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan :

Toyota Fortuner HARGA
Sewa Driver + BBM 12 Jam Rp1.650.000,00
Sewa 3 Hari Fullday Rp4.900.000,00
Sewa 4 Hari Fullday Rp6.500.000,00
Overtime / Jam Rp150.000,00

Beberapa Tipe Mobil Fortuner di Surabaya 

Sewa Fortuner Surabaya 
Sewa Fortuner Surabaya 

Mobil Fortuner adalah mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) yang dibuat oleh produsen asal Jepang, yaitu Toyota. Mobil dengan interior super nyaman dan eksterior yang kokoh ini sudah dipasarkan di Tanah Air dan sejumlah negara lain di Asia Tenggara sejak tahun 2005 dan sekarang variannya sudah semakin banyak.

Bagi para setiap wisatawan yang berkunjung ke Surabaya, baik itu untuk urusan bisnis atau liburan kami tidak mau setiap wisatawan merasakan kurang nyaman saat berada di kota tersebut. Maka dari itu, kami hanya menyediakan mobil Fortuner Tipe VRZ keluaran terbaru dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. 

Produsen Mobil Toyota sudah merilis 8 tipe Mobil Fortuner dan 8 tipe tersebut terbagi dalam tipe G, TRD, SRZ dan tipe yang tertinggi adalah Toyota Fortuner VRZ. Untuk Anda yang akan menyewa mobil Fortuner di Surabaya, kami sudah menyediakan Unit Toyota Fortuner VRZ untuk Anda bisa gunakan selama  berada di Surabaya. 

Keuntungan Sewa Fortuner Surabaya Saat Berlibur

Sewa Fortuner Surabaya
Sewa Fortuner Surabaya

Saat sedang berlibur ke Kota Surabaya, maka sistem transportasi tentu menjadi salah satu hal utama yang harus dipikirkan dengan matang bahkan sejak masih di rumah.  Sebagai salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, Anda bisa memilih sewa Mobil Fortuner untuk mengelilingi setiap objek wisata di Surabaya karena menawarkan setidaknya lima keuntungan sebagai berikut:

BACA JUGA :  Sewa Mobil Avanza Lepas Kunci Surabaya Murah 300 Ribuan

1. Lebih Efisien

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa menggunakan transportasi umum di saat liburan adalah pilihan yang paling murah, yang berarti bisa lebih hemat pengeluaran. Hal ini memang tidak sepenuhnya salah tapi juga tidak 100% benar. 

Jika Anda adalah seorang single traveler, cara ini mungkin masih tepat untuk dilakukan. Tapi di saat Anda pergi secara rombongan terutama dengan anak, maka menyewa mobil akan jauh lebih efisien.

2. Kenyamanan Tingkat Tinggi

Menggunakan kendaraan sendiri pastinya Anda akan lebih bebas, tapi jika harus membawanya ke tempat yang jauh apalagi ke luar pulau seperti dari Jakarta ke Surabaya, tentu akan sangat merepotkan dan menelan banyak biaya, bukan? Nah, solusi yang paling tepat supaya tetap nyaman berkeliling Kota Surabaya tanpa harus bercampur dengan orang asing adalah dengan menyewa mobil seperti salah satunya Fortuner.

3. Keamanan Lebih Terjamin

Ada resiko kehilangan barang penting karena dicopet di saat Anda memilih kendaraan umum. Bisa juga resiko sopir bus atau angkot yang ugal-ugalan dan tidak bisa mengontrol kecepatan sesuai dengan aturan. Namun jika memilih rental mobil, kedua hal tersebut bisa dihindari. 

Bukan itu saja, rental mobil Fortuner Surabaya juga menjadi pilihan yang tepat karena sistem keamanan yang bagus ada pada mobil ini, seperti ABS dan EBD, penyempurnaan di sabuk pengaman (ISOFIX), SRS airbag, serta ada Vehicle Stability Control (VSC) yang merupakan fitur pengereman otomatis di roda depan.

4. Lebih Fleksibel

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika memilih sewa mobil di Surabaya adalah tingkat fleksibilitas tingkat tinggi, karena Anda bisa menggunakannya kapan saja. Berbeda dengan transportasi umum yang jadwalnya harus Anda ikuti.

BACA JUGA :  Rental Mobil Surabaya Timur Murah 300 Ribuan

5. Lebih Bebas

Menggunakan mobil sewa di saat liburan akan terasa mirip seperti menggunakan kendaraan pribadi terlebih ketika Anda menjualnya tanpa sopir atau sering disebut lepas kunci.  Jadi di dalam satu mobil hanya ada Anda dan keluarga atau teman traveller yang memang sudah Anda kenal.

Selain itu, Anda dan rombongan juga bisa dengan bebas menyetel musik, berbincang, bersenda gurau, mungkin juga sambil makan atau tidur. Anda juga bisa berhenti dimana dan kapan saja, bahkan sebanyak yang dibutuhkan. Beberapa hal ini tentu tidak bisa didapat apabila Anda memilih kendaraan umum.

Kesimpulan 

Kenyamanan dan Kebahagian setiap customer atau wisatawan yang menggunakan jasa kami saat menyewa mobil Fortuner di Surabaya menjadi prioritas kami di dalam melayani untuk membawa nama kota Surabaya tetap baik di setiap wisatawan yang telah datang.  Semoga penjelasan diatas bisa membantu dan bermanfaat. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *