Agen TravelAlat BeratAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Sewa Elf Malang Jogja Murah Mulai 1 Juta

Masih ingatkah kapan terakhir kali Anda bepergian bersama teman maupun keluarga? Jangan bilang kalau di zaman study tour sekolah, ya. Hmm jika memang benar, sepertinya Anda harus segera mengagendakan perjalanan wisata kembali nih. Apabila menggunakan bus pariwisata terlalu besar, maka gunakan jasa sewa Elf Malang Jogja

Mobil isuzu Elf ini bisa menampung 15-19 orang. Jadi memang cocok banget untuk Anda yang ingin membawa rombongan sampai dengan 19 orang, tapi berada di dalam satu kendaraan. Karena kalau menggunakan bus pariwisata tentu saja akan terasa kebesaran. Sehingga, paling cocok menggunakan Isuzu Elf minibus dengan kapasitas rombongan medium.

Ada 2 jenis elf yang harus Anda ketahui, yaitu Elf Short dan Elf Long. Kapasitas dari Elf Short bisa menampung sampai dengan 15 orang di dalamnya. Kemudian untuk Elf Long mempunyai kapasitas penumpang hingga 19 orang di dalamnya. Jadi ketika Anda akan pergi berlibur dari Malang ke Jogja dengan rombongan 13 orang, nah Anda bisa menggunakan sewa mobil Elf Short.

Jadi, sesuaikan saja penggunaan antara Elf Short atau Elf Long dengan banyaknya rombongan yang akan Anda bawa. Kabin luas dan nyaman yang dimiliki mobil Elf juga sangat membantu bagi para penumpang yang sering mabuk kendaraan. Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika iya jangan khawatir lagi, karena kabin yang luas dan nyaman ini bisa mengurangi risiko mabuk darat.

Harga Sewa Elf Malang Jogja 

Sewa Elf Malang Jogja 
Sewa Elf Malang Jogja

Berikut adalah daftar harga rental mobil Elf dari Malang ke Jogja: 

Rute

Tarif Waktu Sewa

Kota / Daerah

  12 Jam

24 Jam

Dalam kota (Short Elf)  Mulai dari Rp1.000.000,00 Mulai dari Rp1.500 000,00
Dalam kota (Long Elf) Mulai dari Rp1.500.000,00 Mulai dari Rp2.000.000,00
Luar kota (Short Elf) Mulai dari Rp1.500.000,00 Mulai dari Rp2.000.000,00
Luar kota (Long Elf) Mulai dari Rp2.000.000,00 Mulai dari Rp2.500.000,00
BACA JUGA :  6 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Pagi Hari 

Kelebihan Sewa Elf Malang Jogja 

Sewa Elf Malang Jogja 
Sewa Elf Malang Jogja

Banyak hal menguntungkan yang akan didapatkan di saat Anda memilih layanan rental mobil Isuzu Elf saat jalan-jalan. Keuntungan tersebut tidak hanya terasa dari segi kenyamanan, tapi sampai dengan aspek finansial sebagaimana yang menjadi tujuan dari pembahasan ini. Berikut adalah kelebihan di saat menggunakan layanan sewa mobil Elf Malang Jogja:

1. Memiliki Kapasitas yang Banyak

Kapasitas dari Isuzu Elf muat hingga 10-12 orang dewasa. Bagian kargo dirancang khusus supaya bisa memuat barang bawaan dengan efisien. Sehingga, menjadikannya sebagai kendaraan yang serbaguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi.

Selain itu, kendaraan ini juga menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan yang sama dengan jenis Isuzu Elf lainnya, tapi dalam ukuran lebih kompak. Elf Short sangat ideal untuk perjalanan bersama keluarga atau kelompok wisata yang ingin menjelajahi Kota Jogja dan kota lainnya dengan lebih intim.

2. Lincah Tapi Hemat Bahan Bakar

Ukuran yang tidak terlalu besar membuat kendaraan ini bisa bermanuver dengan sangat baik di berbagai macam medan jalanan. Ditambah lagi dengan tenaganya yang besar menjadikan mobil Isuzu Elf ini mampu melibas seluruh rute jalanan, baik berliku maupun menanjak.

Hal tersebut dikarenakan mesinnya yang sangat handal, tapi tetap irit konsumsi bahan bakar. Terlebih, kendaraan ini mempunyai akselerasi yang cepat dengan suspensi tangguh untuk menjaga para penumpang di dalam tetap terasa aman dan nyaman.

3. Tidak Akan Tersesat

Kemungkinan tersesat di jalan sangat mungkin terjadi apabila Anda membawa kendaraan sendiri. Apalagi baru pertama kalinya Anda berkunjung ke tempat wisata tersebut. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan Anda alami di saat memilih sewa mobil Isuzu Elf. 

BACA JUGA :  Jasa Sewa Mobil Wisata Jogja Murah Mulai 300 Ribuan

Sopir dari tempat rental mobil kami sudah pasti seorang yang handal dan berpengalaman. Tidak hanya di dalam hal membawa mobil, tapi juga mencari rute-rute yang tersembunyi untuk menuju destinasi tujuan dengan cepat dan tepat.

4. Sewa Isuzu Elf Short Murah

Kelebihan lain yang sangat terasa adalah segi finansial. Ya, biaya yang harus dikeluarkan bisa jauh lebih terjangkau karena satu mobil bisa memboyong sejumlah orang, dibandingkan harus menyewa beberapa city car atau minibus. Sehingga, sangat wajar apabila mobil ini sering menjadi andalan saat musim liburan tiba.

Itulah dia sejumlah kelebihan yang akan Anda dapatkan di saat memilih layanan sewa Elf Malang Jogja. Kombinasikan beberapa aspek yang menjadikannya pilihan ideal untuk mendapatkan perjalanan menyenangkan dan hemat biaya.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *