Agen TravelAlat BeratAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Sewa Mobil Malang Bromo Murah Mulai 400 Ribuan

Berlibur di kota Malang, tidak akan lengkap jika Anda tidak menggunakan layanan sewa mobil Malang Bromo untuk berjalan-jalan menikmati pemandangan alam atau berjalan-jalan di kota ini. Tidak hanya itu, kota Malang juga tidak lepas dari bangunan bersejarah atau wisata yang ramah bagi anak-anak. Selain itu, wisata kuliner di Malang juga tidak pernah luput untuk membuat Anda menelan ludah.

Sempurnakan liburan dengan sewa mobil Malang Bromo. Anda akan menikmati perjalanan di kota Malang dengan nyaman dan aman menggunakan layanan dari kami.

Anda juga akan lebih menghemat biaya transportasi di saat memilih untuk menyewa mobil di kota Malang. Dan Anda juga tidak akan terlalu lelah mengelilingi kota Malang dan bisa menikmati liburan dengan santai.

Harga Sewa Mobil Malang Bromo 

Sewa Mobil Malang Bromo 
Sewa Mobil Malang Bromo

Berikut adalah daftar harga rental mobil dari Malang ke Bromo

Jenis Kendaraan

Harga

Avanza 2018 Rp450.000,00
Xenia 2018 Rp450.000,00
Ertiga Rp450.000,00
Grand Innova 2017 Rp600.000,00
Elf Short Rp950.000,00
Elf Long Rp1.100.000,00
Toyota Hiace Rp1.100.000,00

Fasilitas dan Kualitas Terbaik dari Layanan Sewa Mobil 

Sewa Mobil Malang Bromo 
Sewa Mobil Malang Bromo

Untuk memilih fasilitas transportasi di Kota Malang, anda bisa memulainya dengan cara mencari agen yang aman dan bisa dipercaya. Sebelum memilih agen rental mobil Malang, ada baiknya Anda mencari ulasan mengenai jasa yang satu ini supaya bisa lebih yakin dalam memilih. Terutama ulasan mengenai pelayanan pegawai jasa sewa mobil, fasilitas yang akan didapatkan, hingga harga yang ditawarkan. 

Anda bisa menemukan beberapa ulasan dari melalui media sosial, website atau dari mulut ke mulut melalui rekan terdekat. Beberapa ulasan baik mengenai rental mobil di Malang bisa Anda temukan di layanan kami. Selanjutnya, Anda bisa langsung menghubungi melalui admin kami untuk mendapatkan informasi harga sewa yang sesuai dengan anggaran dan kenyamanan Anda.

BACA JUGA :  Rental Mobil Surabaya ke Malang Mulai 300 Ribu

Pilihan Armada Sewa Mobil Malang Bromo yang Lengkap 

Sewa Mobil Malang Bromo 
Sewa Mobil Malang Bromo

Sudah menentukan mana jenis mobil yang paling nyaman menurut Anda? Jangan lupa, Anda juga harus menyesuaikan dengan siapa saja yang akan berjalan-jalan ke Kota Malang. 

Kami menghadirkan beberapa pilihan armada yang nyaman dan sesuai dengan anggaran Anda. Apabila di dalam kelompok besar, pilihannya mulai dari Elf, Hiace dan lain-lain.

Jika Anda bepergian dalam kelompok kecil, mulai dari mobil merek Avanza, Xenia, Innova dan Armada Mini Bus hadir untuk  armada berjalan-jalan di kota Malang atau Bromo. Selain pilihan armada yang cukup lengkap, kami menyediakan fasilitas menarik lainnya dalam menyewa mobil. Beberapa diantaranya adalah alat mendengarkan musik, pelayanan full per hari atau 16 jam, mudahnya sistem pemesanan, dan lain-lain. 

Pelayanan Driver Rental Mobil yang Ramah 

Sewa Mobil Malang Bromo 
Sewa Mobil Malang Bromo

Jika dari kelompok Anda tidak menyediakan driver atau ingin mengetahui lebih banyak tentang kota Malang, memilih paket rental mobil dengan driver adalah salah satu solusi yang tepat. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan memilih layanan driver dari agen rental mobil kamu. Mulai dari paham seluk beluk jalanan Kota Malang sampai bisa lebih hemat waktu karena mengetahui jalanan lain apabila terhindar macet.

Selain itu, driver juga bisa menjadi pemandu selama di kota Malang atau di daerah Bromo. Hal ini jelas bisa membantu Anda menemukan beberapa tempat oleh-oleh dan penginapan harga terjangkau jika belum memesannya. Anda harus memastikan driver yang dipilih juga terpercaya dan ramah supaya perjalanan menjadi lebih mudah dan aman berkendara di jalan.

Keuntungan lain memilih driver dari sewa mobil adalah Anda harus berlibur sendiri dan harus berpikir rute perjalanan, jarak yang akan ditempuh, mencari jalan yang paling cepat dan hal tersebut sangat membutuhkan waktu. Jika memutuskan menyewa driver, maka Anda tidak harus memikirkan masalah berkendara dan perjalanan. Dan hal tersebut sudah jelas menjadi tanggung jawab dari pihak rental mobil.

BACA JUGA :  Sewa Mobil Bandara Malang Murah Mulai 200 Ribu

Kesimpulan 

Kami merupakan salah satu agen sewa mobil di Malang Bromo dengan fasilitas, pelayanan terbaik dan harga sesuai apa yang akan Anda dapatkan. Selain itu, kami juga mempunyai keunggulan driver yang berpengalaman dan ramah, customer service yang siap layani 24 jam full dan kelengkapan armada sesuai kebutuhan Anda.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *