Agen TravelAlat BeratAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Sewa Mobil Innova Jakarta Murah 500 Ribu

Siapa yang tak kenal mobil legendaris satu ini, mempunyai sebutan cumi darat tentunya sewa mobil Innova Jakarta mempunyai brand yang begitu melekat di hati masyarakat Indonesia. Terkenal dengan ketangguhan dan kenyamanan yang diberikan oleh mobil jenis MPV satu ini. Maka dari itu, rental  mobil Innova mempunyai begitu banyak penggemar dan tentunya untuk wilayah Jakarta sendiri. 

Mobil ini juga terkenal akan kenyamanan suspensinya dan menampung 7-8 orang penumpang mobil, sehingga sering menjadi pilihan untuk mobil keluarga. Selain itu, mobil ini juga mempunyai mesin diesel yang sangat bertenaga dan kencang untuk kelas mobil MPV.

Dan tidak kalah menariknya lagi adalah Toyota Innova mempunyai konsumsi bahan bakar yang irit mengingat mobil ini mempunyai kapasitas silinder yang besar. Sehingga, sewa Innova di jakarta sendiri akan sangat cocok untuk menempuh perjalanan jauh

Tentang Mobil Innova 

Kelebihan dan Kekurangan Innova Reborn 2024 | Apakah Ini Mobil yang Tepat untuk Anda?

Toyota Innova sudah populer di kalangan pengguna komersial, pribadi dan terkenal karena keandalan hingga daya tahannya. Mobil ini juga memiliki tampilan yang cukup keren sebagai mobil keluarga dan hadir dengan berbagai fitur kekinian yang cukup banyak. Selain memiliki banyak fitur, Toyota Innova juga memberikan kenyamanan dan performa mesin untuk bepergian jarak jauh.

Dengan tampilan yang modern, kenyamanan dari mobil ini juga terbilang sangat baik. Ruang kaki, ruang kepala dan bagasinya juga  sangat luas, sehingga bisa menampung hingga 7 penumpang sekaligus. Berikut adalah beberapa kelebihan dari mobil Toyota Innova:

  • Lebih Mewah
  • Bahan Bakar lebih hemat
  • Kapasitas : 6-7 Penumpang
  • Tempat duduk nyaman
  • Mempunyai Kabin yang nyaman dan luas

Daftar Harga Sewa Mobil Innova Jakarta 

Berikut adalah daftar harga rental mobil innova di Jakarta :

BACA JUGA :  Rekomendasi 3 Agen Travel Jakarta Utara Terbaik 2023
Mobil Harian Bulanan
Innova Manual Bensin 2012-2015 Rp 500.000 Rp 8.000.000
Innova Matic Bensin 2012-2015 Rp 550.000 Rp 8.500.000
Innova Reborn Manual Bensin 2016-2018 Rp 750.000 Rp 12.500.000
Innova Reborn Matic Diesel 2016-2019 Rp 800.000 Rp 13.500.000
Innova Reborn Manual Diesel 2016-2018 Rp 800.000 Rp 13.000.000
Innova Reborn Matic Diesel 2020-2021 Rp 850.000 Rp 14.500.000
Innova Reborn Matic Diesel 2022 Rp 950.000 Rp 16.000.000

Kelebihan Menggunakan Sewa Mobil Innova Jakarta 

Saat ini orang-orang lebih senang menggunakan layanan Sewa mobil Jakarta untuk menunjang operasional kantor atau perusahaan. Selain itu, juga banyak yang menggunakan layanan ini untuk jalan-jalan di Kota besar seperti Keliling Jakarta bersama keluarga atau bertemu klien lebih memilih untuk menggunakan mobil Innova.

Sewa mobil Innova di Jakarta memiliki banyak peminat. Mobil Innova bisa menghadirkan kesan yang mewah dan berkelas bagi para penggunanya, sehingga membuat Anda yang menggunakan mobil ini akan merasa lebih nyaman dan nyaman. 

Kenapa mobil innova menjadi mobil yang cocok untuk keluarga? Karena mobil ini mempunyai kapasitas yang cukup luas, yaitu mampu untuk menampung hingga 6 orang. Sehingga, mobil ini cocok digunakan untuk melakukan perjalanan dengan keluarga. Selain itu, dengan menyewa mobil Innova Anda akan mendapat beberapa kelebihan sebagai berikut:

1. Model Teruji Lintas Generasi

Toyota Kijang Innova memiliki kelebihan yang pertama, yaitu model yang sudah teruji di lintas generasi. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil ini sudah hadir di tengah keluarga sejak tahun 1977. 

Dengan begitu mobil Kijang Innova dipercaya memiliki kualitas dan loyalisnya sendiri. Meski sudah berganti nama dan naik kelas, tapi model yang diberikan semakin berkembang.

BACA JUGA :  Sewa Agen Travel Karawang Barat Mulai Rp 100ribuan

2. Fitur Terbaru dan Lengkap

Kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini berikutnya adalah adanya fiturnya yang bisa dikatakan lengkap di kelasnya. Seperti fitur keselamatan, mobil Kijang Innova sudah dilengkapi dengan Dual SRS airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags dan Knee Airbag. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur side impact beam, collapsible steering column, seat belt pretensioner dan force limiter. 

Di saat menggunakan mobil Innova, Anda akan diberi fitur hiburan seperti adanya LCD dengan ukuran 8 inci dan fitur seat back table untuk penumpang di baris kedua hingga socket daya untuk charge gadget Anda di jok baris penumpang. Jadi untuk Anda yang mengalami battery low pada gadget tidak perlu khawatir lagi.

3. Kabin yang Luas

Sebagai mobil keluarga, tentunya prioritas utamanya adalah mobil yang mempunyai kabin luas dan nyaman untuk semua penumpang. Dengan Kijang Innova maka kabin akan dirasa tetap lega meski di isi sampai dengan 6 penumpang. Tidak hanya lega, kursi pada mobil ini juga akan memberikan kesan premium bagi para penumpangnya dan kenyamanan yang lebih baik. Temukan informasi lengkap dan terbaru seputar mobil di PWSO.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *