Agen TravelAlat BeratAlphardBusElfHiaceKulinerSewaSewa Mobil

Sewa Xpander Surabaya Murah 400 Ribuan

Untuk mendukung mobilitas yang nyaman, banyak orang memilih untuk menyewa mobil selama berada di Kota Surabaya. Salah satu mobil yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini dikenal dengan tingkat kenyamanan dan kehandalan. Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai daftar harga sewa Xpander Surabaya dan beberapa hal penting lainnya. Bagi yang penasaran, yuk simak penjelasan di bawah ini sampai dengan selesai. 

Harga Sewa Xpander Surabaya 

Sewa Xpander Surabaya 
Sewa Xpander Surabaya 

Kami menyediakan beberapa pilihan tipe mobil Mitsubishi Xpander transmisi automatic (AT) atau manual (MT). Berikut adalah daftar harga serta layanan yang tersedia :

Sewa Mitsubishi Xpander Harga
Manual Rp 400.000
Automatic Rp 450.000
+ Driver 12 Jam Rp 550.000
Bulanan Rp 7.500.000

Sewa mitsubishi xpander surabaya lepas kunci berlaku selama 24 jam  (00.00-00.00) atau pertanggal dan minimal pemesanannya 2 hari. Sedangkan rental mobil dengan supir berlaku selama 12 jam. Untuk pemesanan tujuan ke luar kota, luar provinsi atau luar pulau silahkan hubungi customer service kami.

Harga diatas merupakan harga terupdate di tahun 2024. Periode hari raya lebaran, natal dan tahun baru (high season) ada kenaikan tarif rental sebesar 40% dari harga diatas. Harga terupdate rental mobil di Surabaya lainnya baik harian, mingguan dan bulanan, bisa membuka website resmi kami. 

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Sewa Xpander Surabaya 

Sewa Xpander Surabaya
Sewa Xpander Surabaya

Xpander adalah mobil yang cukup luwes untuk segala situasi. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan pribadi, wisata dengan keluarga, perjalanan bisnis dengan rekan kerja san untuk menjamu partner bisnis potensial. Hal tersebut didukung pula dengan beberapa faktor sebagai berikut:

1. Tidak Bongsor, Namun Tetap Lapang dan Berkelas

Secara dimensi, ukuran Xpander tidak terlalu besar. Setidaknya, tidak sebesar Alphard atau Fortuner. Mobil Xpander tetap bisa menampung penumpang cukup banyak dengan 7 kursinya.

BACA JUGA :  Sewa Hiace Solo Berkualitas, Harga Rp 1jutaan!

Meski kapasitas penumpangnya tidak sedikit, Xpander tetap menawarkan ruang yang lapang untuk meluruskan kaki dan menaruh barang-barang. Kelelahan sehabis belanja di mall mewah di Kota Surabaya? Tenang, di saat Anda menggunakan Xpander tetap bisa bersantai di perjalanan berangkat dan pulang.

2. Nyaman untuk Perjalanan Jauh dan untuk Segala Medan

Biasanya, orang yang rental mobil Xpander Surabaya tidak berhenti hanya di mengelilingi kota saja, tapi juga membawanya ke luar kota. Beberapa contoh destinasinya adalah tempat wisata di Malang, Sidoarjo dan dan Madura.

Dengan suspensinya yang mulus, Xpander juga mampu mengantarkan Anda ke tujuan meski medannya cukup menantang. Jadi, Anda tidak perlu ganti armada di saat berpindah destinasi.

3. Opsi Mobil yang Hemat

Hemat disini bukan hanya soal harga rental mobil Xpander Surabaya yang cukup ekonomis. Tapi, mobil Xpander juga bisa menghemat budget BBM Anda.

Ini karena penggunaan bahan bakar di mobil ini cukup efisien. Dengan hal tersebut, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya untuk memenuhi tangki BBM.

4. Fitur dan Fasilitasnya Canggih

Dari segi kelengkapan elektronik dan fitur keamanan, Xpander banyak menuai pujian dan Anda bisa merasakannya dengan menggunakan jasa rental mobil Surabaya terdekat yang menyediakan mobil Xpander. Dari segi keamanan, Xpander mempunyai fitur ASTC yang berguna sebagai penstabil dorongan pada mesin dan pengereman. Selain itu, ada juga fitur HSA yang bisa menyokong mesin saat tanjakan, Child Proof Lock dan fitur keamanan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa mengoperasikan head unit dengan teknologi layar sentuh yang bisa membantu Anda menyetel musik dan memantau kamera belakang untuk mengurangi sudut mati. Teknologi ini tentu berguna untuk menemani Anda mengelilingi berbagai destinasi wisata di Jawa Timur.

BACA JUGA :  Sewa Mobil Solo untuk Wisata 2024 Bareng Keluarga

Rekomendasi Destinasi Wisata di Surabaya dan Sekitarnya

Sudah melakukan pemesanan tapi bingung menyusun jadwal perjalanan? Jangan khawatir, berikut adalah beberapa ide destinasi menarik di Kota Surabaya dan sekitarnya :

1. Kota Surabaya

Tidak lengkap menyambangi Kota Surabaya tanpa berkeliling mall yang besar dan megah, salah satunya adalah mall Ciputra World. Sementara itu, pecinta alam bisa mendatangi Hutan Mangrove Wonorejo dan pecinta kuliner bisa menyambangi Lontong Balap Pak Gendut yang legendaris.

2. Malang

Memanfaatkan sewa mobil surabaya malang dari kami, Anda bisa menikmati lezatnya makanan khas Malang di Cwie Mie Gloria. Setelah itu, nikmati pemandangan kota dari Kota Batu yang dingin dan menyusuri pantai-pantai di Kota Malang Selatan di keesokan harinya.

3. Madura

Madura tidaklah setenar Malang, tapi destinasi wisatanya sangat eksotis dan menarik. Awali momen jalan-jalan Anda dengan menyebrangi Jembatan Suramadu, menyantap bebek goreng sambal mangga di Bebek Sinjay, lalu mengunjungi Bukit Jaddih yang sangat instagramable.

Rental mobil Xpander Surabaya sudah, menyusun jadwal perjalanan juga sudah. Dengan ini, Anda hanya tinggal menunggu hari H dengan santai. Selamat berjalan-jalan dan semoga menyenangkan!

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *