Agen TravelAlphardBusElfSewaSewa Mobil

Sewa Elf Jakarta Semarang Murah 700 Ribuan

Ketika musim liburan datang, keinginan untuk bisa berlibur bersama keluarga besar mungkin muncul di pikiran Anda. Tentu saja, supaya bisa pergi bersama rombongan keluarga Anda membutuhkan kendaraan besar seperti minibus Elf. Lalu, apa saja kelebihan menggunakan Sewa Elf Jakarta Semarang? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan Sewa Elf Jakarta Semarang 

Sewa Elf Jakarta Semarang
Sewa Elf Jakarta Semarang

Sebelum mengetahui tempat sewa mobil Elf,  Anda sebaiknya mengetahui lebih dulu apa yang menjadi kelebihan dari minibus tersebut. Berikut adalah beberapa kelebihan menggunakan Isuzu Elf sebagai kendaraan liburan : 

1. Mampu Memuat Banyak Orang

Kelebihan pertama dari mobil Elf adalah kemampuannya untuk menampung banyak orang. Armada kali ini seringkali disebut sebagai microbus atau minibus yang bisa menampung sekitar 12 hingga 20 orang. Karena itu, mobil Elf sangat cocok menjadi mobil liburan untuk membuat rombongan keluarga. 

2. Hemat Biaya dan Bahan Bakar

Biaya menyewa sebuah mobil Elf cukup terjangkau. Kendaraan ini juga terkenal dengan hemat bahan bakar. Selain mempunyai kapasitas yang besar, Anda hanya membutuhkan satu mobil saja dan tidak perlu pusing memikirkan untuk menggunakan mobil dalam jumlah yang banyak.  

3. Nyaman dan Handal

Menjalani liburan, pasti Anda ingin menggunakan kendaraan yang aman dan nyaman. Elf bisa memenuhi keinginan tersebut. 

Kendaraan ini mempunyai  tenaga yang besar. Dan sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas lengkap yang tidak akan merugikan Anda. Seperti AC, USB Media, LCD TV, karaoke, comfortable seats dan masih banyak lainnya lagi.

4. Kru Profesional

Selain armada yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan pelayanan dari para kru yang profesional. Kami akan menghadirkan kru yang akan menjamin keselamatan, ketepatan waktu dan kenyamanan Anda selama dalam perjalanan.

5. Bebas Pick Up Dimanapun

Kami juga menyediakan fasilitas penjemputan atau pick up dimanapun. Anda tidak perlu beranjak dari tempat, karena armada Elf kamu akan menjemput dan mengantarkan Anda bersama rombongan ke tempat tujuan dengan selamat.

6. Driver Terbaik

Selain kru yang profesional, kami juga menyediakan driver atau sopir terbaik untuk perjalanan Anda. Para driver yang kami miliki tidak hanya mempunyai SIM, mereka juga merupakan para driver profesional yang sudah berpengalaman untuk perjalanan jarak jauh.

7. Harga Sewa Elf Murah 

Kami berani menjamin jika harga tarif sewa Elf yang Anda bayar akan sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Sebagai tempat sewa mobil Elf dengan harga murah, kamu merupakan tempat penyewaan yang menyediakan harga terbaik untuk Anda.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *