Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Harga Sewa Mobil Hiace Semarang Per Hari Murah 900 Ribuan

Halo, warga Semarang! Sedang mencari layanan sewa kendaraan 24 jam atau harian di Semarang? Jika iya, kamu berada di tempat yang tepat dengan harga sewa mobil Hiace Semarang per hari murah dan fasilitas lengkap. 

Harga Sewa Mobil Hiace Semarang Per Hari 

Harga Sewa Mobil Hiace Semarang Per Hari
Harga Sewa Mobil Hiace Semarang Per Hari

Untuk perihal harga sewa mobil Hiace Semarang mulai dari Rp1.300.000,00 dan tergantung dengan tujuan. Jika kamu mencari harga rental Hiace per hari dengan harga paling terjangkau, sebaiknya hubungi kami melalui melalui kontak tersedia.

Kami menjamin harga lebih murah dibandingkan dengan penyedia jasa sewa mobil lainnya. Namun harga ini bisa berubah tergantung pada beberapa faktor lainnya. Berikut adalah rincian harga sewa mobil Hiace harian berdasarkan beberapa skenario:

  • Perjalanan Dalam Kota (Semarang): Untuk penggunaan dalam kota Semarang, harga rental per hari biasanya berkisar antara Rp1.300.000,00 hingga Rp1.700.000,00. Harga ini sudah termasuk supir dan BBM, tapi belum termasuk tol, parkir dan tip supir.
  • Perjalanan Antar kota (Semarang – Jogja) : Untuk perjalanan dari Semarang ke Jogja, harga carter kendaraan per hari bisa mencapai Rp1.600.000,00 hingga Rp1.900.000,00. Harga tersebut mempertimbangkan jarak tempuh serta biaya tambahan seperti tol dan parkir.
  • Perjalanan Antar provinsi: Untuk perjalanan lebih jauh, seperti dari Semarang ke Surabaya, harga sewa mobil Hiace perhari bisa berkisar antara Rp1.700.000,00 hingga Rp2.100.000,00. Biaya ini mencakup supir, BBM dan terkadang tambahan biaya inap untuk supir.

Jenis-Jenis Mobil Hiace di Rental Mobil Semarang 

Saat memutuskan untuk menyewa minibus, penting untuk mengetahui bahwa ada beberapa varian mobil Hiace tersedia dan masing-masing dengan spesifikasi serta fitur berbeda. Dua varian utama yang kami tawarkan kepada adalah Commuter dan Premio.

Tipe Commuter merupakan tipe paling umum digunakan, dengan kapasitas penumpang besar. Konsumsi bahan bakar juga relatif lebih efisien dibandingkan jenis armada lainnya. 

Sedangkan, tipe Premio menawarkan kenyamanan ekstra dengan berbagai fitur keselamatan lebih canggih dan desain interior lebih mewah. Memilih tipe yang tepat sangat bergantung pada kebutuhan spesifik, baik itu untuk acara keluarga, perjalanan bisnis atau wisata.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *