Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Sewa Mobil Elf Short 15 Seat Semarang Terbaik

Memiliki keluarga besar memang asyik apalagi kalau bisa pergi liburan bareng sama mereka semua. Namun satu kendala yang terjadi adalah moda transportasi karena harus memuat banyak anggota keluarga. Tenang, saat ini kamu bisa sewa mobil Elf Short 15 Semarang, kok!

Alasan Harus Menggunakan Sewa Mobil Elf Short 15 Seat Semarang 

Tidak hanya untuk perjalanan dalam kota saja, kamu bisa sewa untuk untuk pergi liburan atau hanya sekedar pertemuan bisnis di luar kota bersama tim. Dengan menggunakan Elf Short memang banyak keuntungannya. Selain cukup efektif dan efisien untuk perjalanan jarak jauh, ada juga beberapa alasan lainnya yaitu :

1. Tenaga Powerfull dan Mesin Bandel 

Sedang asyik-asyik menikmati perjalanan bersama keluarga, kamu tentu tidak mau dong kalau tiba-tiba mogok di jalan. Maka dari itu, kamu bisa memutuskan untuk sewa Elf Short Semarang dijamin tidak akan salah.

Mobil yang satu ini mempunyai mesin diesel 2.700 cc, dengan begitu bisa menghasilkan tenaga sampai 100 ps dan putaran mesin mencapai 3.400 rpm. Maka dari itu, Elf Short bisa menjadi moda transportasi yang powerfull. Untuk ketahanan mesinnya juga sangat tinggi, sehingga kamu tidak akan ngalamin mogok dijalan.

2. Irit Bahan Bakar 

Biaya liburan untuk keluarga itu sudah banyak keluar uang, loh. Masak kamu mau sih harus keluar lagi untuk perihal biaya bahan bakar. Untungnya kamu bisa sewa mobil Elf short 15 seat Semarang

Loh kok untung? Ya iya dong, mobil ini bahan bakarnya sangat irit sekali. Jadi, kamu bisa lebih hemat pengeluaran. 

Alasan kenapa elf Short begitu irit karena mempunyai standar emisi yang sudah teruji sekelas standar euro 2. Apalagi dengan teknologi mesin yang canggih, sehingga untuk perjalanan jauh tidak perlu khawatir keluar uang lebih hanya untuk budget BBM.

3. Interior yang Nyaman dan Fasilitas Hiburan Kekinian 

Kenyamanan selama perjalanan merupakan satu hal yang harus diutamakan. Kalau dijalan saja udah capek, gimana mau menikmati liburan nantinya. 

Kehadiran Elf Short memang jadi solusi terbaik bagi kamu yang pergi liburan bersama rombongan. Kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini memang sudah terbukti.

Mobil Elf memang sengaja diciptakan dan didesain dengan interior yang nyaman. Terbukti dari pintunya yang lebar dan mempunyai ruang kabin yang bisa dibilang cukup luas. 

Kamu dan keluarga bisa bebas bergerak kemanapun, bahkan bisa buat tiduran. Tidak hanya sampai disitu saja, Elf Short sudah dilengkapi dengan AC yang super dingin.

Untuk fasilitas penunjang lainnya sudah dilengkapi dengan DVD player, wifi, layar LCD dan TV. Dengan begitu kamu bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia dan makin menikmati liburan.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *