Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa Mobil

Harga Sewa Mobil Elf 20 Seat Semarang, Murah!

Tidak perlu bersusah payah mencari informasi harga sewa Elf 20 seat Semarang murah dan terbaik, karena kamu sudah berada di halaman yang tepat. Kami menawarkan layanan istimewa dengan tarif yang bersaing. 

Selain itu, kami memang tidak menjamin bahwa layanan yang kami miliki paling murah. Akan tetapi, kami yakin bahwa tarif yang kami tawarkan sudah sebanding dengan kualitas yang kamu dapatkan. 

Jadi, di saat mencari layanan sewa mobil Elf 20 Seat murah, pastikan dulu kredibilitas perusahaan dan kualitas armadanya. Buat kamu yang sedang mencari rental mobil Elf Semarang dan sekitarnya, inilah daftar harga sewa yang kami berikan untuk perjalanan dalam atau luar kota Semarang. 

Harga Sewa Mobil Elf 20 Seat Semarang 

Harga Sewa Mobil Elf 20 Seat Semarang
Harga Sewa Mobil Elf 20 Seat Semarang

Jenis Kendaraan 

Kapasitas 

Harga 

Big Bus  48 & 49 Seat  Rp2.500.000,00
Medium Bus  35 Seat  Rp2.000.000,00
Medium Long Bus  31 Seat Rp1.500.000,00
Elf Long  20 Seat  Rp1.200.000,00
Hiace  14 Seat  RP1.200.000,00

Untuk tarif sewa Elf di Semarang memang sedikit lebih tinggi dibandingkan di daerah lain. Namun, tarif yang kami tawarkan masih terbilang terjangkau. 

Hanya dengan menyiapkan budget sebesar Rp1.200.000,00 saja, kamu sudah bisa bepergian area dalam kota Semarang dengan rombongan belasan orang. Tarif tersebut juga sudah mencukup fee driver dan biaya BBM. Untuk memastikan pelayanan yang terbaik, kami menyediakan sewa mobil Elf Semarang lepas kunci. 

Dengan driver yang profesional, kami ingin memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan penuh kesan. Selain itu, dengan menyewa unit di kami, kamu tidak perlu mencari sopir atau menyetir kendaraan sendiri. Kamu hanya tinggal duduk nyaman di dalam kendaraan dan kami akan mengantarkan rombongan ke tujuan. 

Layanan Sewa Mobil Elf 20 Seat 

Harga Sewa Mobil Elf 20 Seat Semarang
Harga Sewa Mobil Elf 20 Seat Semarang

Isuzu Elf merupakan kendaraan yang multiguna. Alat transportasi ini cocok untuk berbagai acara dan perjalanan. Bahkan, kami siap untuk mengantarkan kamu dan juga rombongan untuk berbagai agenda seperti wisata, pengajian, ziarah, perjalanan bisnis dan hajatan. Layanan sewa mobil Elf kami sangat ideal untuk beberapa keperluan berikut :

1. Transfer in/out Dinner 

Kalau kamu ingin menghadiri undangan makan malam bersama rekan kantor atau keluarga besar, sewa saja mobil Elf dari layanan kami. Kami akan mengantarkan kamu ke venue dan menjemputmu setelah acara makan malam selesai.

2. Full Day 

Sedang membutuhkan kendaraan untuk mendukung mobilitas di Semarang selama seharian penuh? Sewa saja mobil Elf. Dengan kapasitas besar, kendaraan ini sangat ideal untuk berbagai agenda seperti arisan, reuni keluarga atau perjalanan bisnis.

3. Kunjungan Dinas 

Selain untuk kegiatan rekreasi, armada Isuzu Elf juga sangat ideal untuk transportasi penunjang pekerjaan selama di Semarang. Dengan kapasitas belasan orang, mobil Elf ini bisa kamu sewa untuk kunjungan dinas atau kegiatan bisnis lainnya. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *