Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TimurJawa TimurJawa TimurSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Sewa Mobil Surabaya Murah Mulai 300 Ribuan

Layanan untuk sewa mobil Surabaya murah adalah jenis layanan untuk menyewa mobil lengkap dengan menggunakan driver yang tersedia. Beberapa usaha jasa penyewaan mobil di Surabaya menyiapkan sejumlah jasa driver yang siap memberikan layanan terbaik bagi penyewa. 

Driver yang bekerja juga bukanlah driver sembarangan, mereka mempunyai kriteria khusus seperti berpengalaman dan hafal setiap jalanan ke tempat wisata di Surabaya, mempunyai sikap yang profesional dan ramah. Sehingga, dijamin membuat perjalanan Anda merasa aman, nyaman dan menyenangkan. 

Fasilitas Menggunakan Sewa Mobil Surabaya Murah 

Jenis-jenis Armada Mobil di Rental Mobil Solo Lengkap Banyak Pilihan -  Rental Mobil Solo | Sewa Mobil Solo [rental mobil solo]

Berikut adalah beberapa fasilitas sewa mobil yang bisa didapatkan para penumpang :

1. Variasi Durasi Sewa Mobil 

Di dalam memilih mobil yang akan disewa, Anda juga bebas memilih durasi sewa mobil. Diantaranya ada sewa mobil harian, sewa mobil mingguan, sewa mobil bulanan dan sewa mobil tahunan. Semakin lama durasi persewaan, biasanya harga juga akan semakin murah.

2. Varian Jenis Mobil 

Berbeda jenis atau model mobil, tentu beda juga pengalaman yang akan Anda dapatkan. Tanyakan kepada vendor atau pemilik sewa mobil tentang varian mobil apa saja yang tersedia untuk disewa dan apakah ada promo khusus. Kemudian, pilihlah mobil sewaan yang cocok sesuai budget, kebutuhan dan acara.

3. Pelayanan 24 Jam 

Seluruh vendor sewa mobil di Surabaya memberikan fasilitas pelayanan 24 jam dan sangat responsif. Anda bisa menanyakan informasi di awal menyewa dan selanjutnya juga bisa menghubungi mereka kapanpun bila ada hal yang ingin ditanyakan mengenai mobil yang Anda sewa.

4. Service & Maintenance 

Perusahaan jasa sewa mobil yang baik pasti mempunyai tenaga mekanik sendiri. Anda tidak perlu khawatir jika kendaraan mengalami kerusakan. Vendor sewa mobil akan memperbaikinya langsung di bengkel mereka dengan tenaga mekanik profesional. Selama maintenance tersebut, vendor sewa mobil akan memberikan mobil pengganti untuk Anda gunakan.

5. Jaminan Resmi dan Aman 

Penyewa mobil tentu berhak penuh untuk mendapatkan fasilitas dengan jaminan aman. Keamanan ini juga bisa dilihat dari kondisi mobil yang prima dan layak digunakan. Selain itu, perusahaan sewa mobil terpercaya juga akan menunjukkan surat kontrak dan dokumen resmi yang aktif. 

Kelebihan Menggunakan Sewa Mobil Surabaya Murah 

Sewa Mobil Surabaya Murah 
Sewa Mobil Surabaya Murah 

Ada beberapa keuntungan kenapa Anda harus menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir di Surabaya, yaitu :

1. Anggaran Biaya yang Fleksibel 

Memilih layanan sewa mobil di Surabaya dengan sopir tersedia di dalam dua macam layanan, yaitu layanan sewa mobil dengan bahan bakar atau bahan bakar ditanggung sendiri. Dengan adanya alternatif pilihan ini maka Anda bisa mendapatkan layanan sewa yang sesuai dengan anggaran biaya yang tersedia.

2. Perjalanan Lebih Efisien Waktu dan Tenaga 

Dikarenakan sopir yang berpengalaman dan sudah hafal akan daerah tujuan wisata di Surabaya, maka akan ada keuntungan yaitu lebih menghemat waktu, biaya dan tenaga. Anda tidak akan menghabiskan banyak tenaga, waktu dan biaya hanya untuk mencari lokasi wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Driver akan langsung membawa Anda ke lokasi tujuan dan merekomendasikan lokasi wisata atau lokasi terdekat lainnya sesuai dengan keinginan penyewa mobil.

3. Lebih Menikmati Perjalanan Wisata 

Dengan menggunakan layanan driver didalam sewa mobil, Anda bisa lebih menikmati perjalanan wisata dengan santai dan nyaman. Tinggal komunikasikan saja lokasi wisata yang ingin dikunjungi kemudian driver akan segera menyusup itinerary perjalanan wisata yang sekiranya lebih hemat waktu, biaya dan tenaga.

4. Jaminan Keamanan dan Kenyamanan Perjalanan Wisata 

Keuntungan berikutnya dengan menggunakan jasa driver akan menjamin adanya keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Driver tentunya lebih paham dan hafal dengan spesifikasi kendaraan sewa yang dibawanya, sehingga bisa memaksimalkan keamanan dan kenyamanan kendaraan untuk penumpang secara menyeluruh. Selain itu, Anda akan selalu mendapati kendaraan yang bersih, rapi dan selalu di dalam kondisi prima untuk dibawa dalam perjalanan karena hal tersebut menjadi tanggung jawab dari driver yang bertugas.

5. Berperan Menjadi Pemandu Jalan 

Driver yang bekerja di jasa sewa mobil dengan sopir di Surabaya juga mempunyai peran sebagai pemandu jalan selama perjalanan wisata. Untuk Anda wisatawan yang belum pernah berkunjung ke Surabaya atau belum hafal daerah Surabaya bisa menggunakan layanan driver untuk mendapatkan layanan tambahan berupa pemandu jalan terbaik di dalam perjalanan wisata. Driver akan merekomendasikan beberapa tempat wisata terbaik untuk dikunjungi, memberikan estimasi waktu tempuh yang akurat dan anggaran yang dibutuhkan.

6. Tidak Pusing Mencari Tempat Parkir 

Keuntungan menggunakan jasa driver berikutnya adalah tidak perlu lagi pusing-pusing mencari tempat parkir di lokasi wisata. Lokasi wisata di Surabaya umumnya penuh selama musim liburan atau saat akhir pekan, hal tersebut membuat para pengunjung yang datang harus memarkir kendaraannya di tempat yang cukup jauh dari lokasi wisata. Namun dengan menggunakan layanan driver, Anda bisa langsung turun di lokasi wisata kemudian driver yang bertugas akan segera mencari tempat parkir.

7. Tersedia Layanan Asuransi Kendaraan dan Penumpang 

Di dalam penggunaan layanan sewa mobil dengan sopir di Surabaya, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yaitu terbebas dari tanggung jawab jika terjadi kehilangan unit mobil yang disewa, kecelakaan dan kerusakan mobil selama proses menyewa. 

Itulah beberapa kelebihan dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan sewa mobil Surabaya murah. Semoga bermanfaat, ya.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *