Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Semarang Pati Door to Door Murah 150 Ribuan

Ketika ingin mudik ke kampung halaman di Pati, maka rasa sabar untuk secepatnya bisa bertemu dengan sanak saudara sering membuat perasaan gelisah. Tentunya semua orang ingin menggunakan layanan transportasi yang cepat, mudah dan aman. Untuk mengakomodir tersebut travel Semarang Pati door to door terdekat bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Jasa travel saat ini menjadi pilihan utama bagi kalangan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan antar kota untuk berbagai kebutuhan. Layanan penjemputan dari alamat yang sudah disepakati sesuai jam keberangkatan, harga tiket murah ditambah fasilitas memadai daya tarik utama kenapa pengguna kendaraan umum memilih jasa travel. 

Selain itu, crew yang bertugas juga memberikan pelayanan yang senantiasa mengedepankan kepuasan penumpang. Dengan menggunakan layanan travel berarti Anda membebaskan diri dari persoalan mengantri saat membeli tiket, bosan menanti keberangkatan kereta di stasiun, menghandle barang bawaan dan lain-lain. 

Ditambah saat libur hari raya, Anda harus berdesakan dengan banyak orang yang mempunyai keperluan sama. Karenanya travel merupakan pilihan alternatif sebagai moda transportasi keluar kota tujuan Pati

Rekomendasi Travel Semarang Pati Door to Door 

Travel Semarang Pati Door to Door 
Travel Semarang Pati Door to Door

Berikut adalah rekomendasi travel dari Semarang ke Pati yang bisa Anda gunakan : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam

Jadwal Travel Semarang Pati Door to Door 

Kami menawarkan berbagai jadwal keberangkatan, termasuk waktu perjalanan demi kenyamanan pelanggan. Jam keberangkatan pagi, siang, sore dan malam ini berusaha untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan pelanggan yang berbeda. 

Jadwal yang kaya ini akan memungkinkan pelanggan untuk memilih waktu keberangkatan yang paling sesuai dengan rencana perjalanan mereka. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan layanan andal yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami, baik bepergian untuk bisnis, liburan atau tujuan lainnya. Layanan travel yang kami miliki ingin semua pelanggannya mempunyai pilihan yang nyaman untuk merencanakan perjalanan dari Semarang ke Pati dengan menawarkan waktu keberangkatan sepanjang hari. 

Harga Tiket Travel Semarang Pati Door to Door 

Travel tiket travel Semarang Pati mulai dari Rp150.000,00 per orang, harga tersebut sudah termasuk dengan layanan door to door. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan transportasi yang nyaman dan aman bagi para pelanggan dengan harga terjangkau. 

Layanan door to door mencakup penjemputan pelanggan langsung dari rumahnya di Semarang dan mengantar mereka di Pati. Hal ini menciptakan pengalaman perjalanan yang efisien dan bebas kerumitan, mengurangi kerumitan transportasi dan memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada pelanggan. Menggabungkan harga terjangkau dan layanan door to door, kami berkomitmen untuk memberikan perjalanan terbaik dari Semarang ke Pati kepada pelanggannya. 

Armada Travel Semarang Pati Door to Door 

Berikut adalah daftar armada travel dari Semarang ke Pati yang bisa dipilih dan digunakan : 

Kendaraan Kapasitas Orang
Avanza – Xenia 5/6 orang
Terios – Rush 5/6 orang
Innova – Pajero 5/6 orang
Calya -Sigra 4/5 orang
Luxio – Grandmax 6/7 orang
Hiace Commuter 14 orang
Hiace Premio 7/9 orang
Elf – Elf Long 16/19 orang

Fasilitas Travel Semarang Pati Door to Door 

Kami mempunyai banyak sekali kelebihan dan fasilitas yang dirancang khusus untuk ditawarkan kepada pelanggan seperti pengalaman perjalanan terbaik. Yang penting, penjemputan dan pengantaran ke lokasi pelanggan sebagai bukti komitmen kami untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik. Kami menyederhanakan perjalanan dan mengurangi beban di awal dengan cara mengantarkan pelanggan langsung ke rumah mereka. 

Jatah bagasi gratis juga memungkinkan penumpang untuk membawa barang bawaan secara gratis tanpa membayar biaya tambahan sepeserpun, sehingga memberikan perjalanan yang lebih nyaman dan aman. Kendaraan dirawat dengan baik dan memberikan rasa keamanan dan kenyamanan selama di jalan. Free charger HP saat bepergian merupakan fitur hebat yang memungkinkan para pelanggan tetap terhubung saat bepergian tanpa rasa khawatir kehabisan baterai. 

Kendaraan ber AC akan memberikan rasa nyaman saat bepergian sekaligus menawarkan nilai terbaik kepada semua pelanggan dengan harga bersaing berdasarkan dengan permintaan. Kami terus berupaya menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan di saat ingin melakukan perjalanan secara efisien, mudah dan murah dengan menawarkan kombinasi layanan serta fasilitas. 

Jurusan Travel Semarang Pati Door to Door 

Tidak hanya menyediakan rute dari Semarang ke Pati, kami mempunyai beberapa rute perjalanan travel lain yang bisa Anda pilih, yaitu : 

  • Travel Semarang Kudus. 
  • Travel Semarang Purwodadi. 
  • Travel Semarang Demak. 
  • Travel Semarang Bandung. 
  • Travel Semarang Jakarta. 

Bagi Anda ingin menggunakan salah satu rute perjalanan diatas, maka bisa langsung saja hubungi pihak customer service. Lakukan reservasi sekarang juga agar mendapatkan perjalanan yang nyaman dan aman. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *