Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Tegal Pemalang Murah 100 Ribuan

Travel Tegal Pemalang merupakan salah satu layanan yang kami sediakan. Layanan travel door to door yang kami miliki ditujukan untuk memudahkan perjalanan para penumpang dengan mengambil dan mengantarkan mereka langsung dari pintu ke pintu. Semua layanan travel yang kami berikan menggunakan kendaraan seperti minibus atau van yang bisa menampung beberapa penumpang sekaligus. 

Keunggulan utama dari travel door to door adalah koefisiennya. Penumpang tidak perlu repot mencari transportasi umum untuk bisa sampai ke tempat keberangkatan atau destinasi akhir. Semua proses pengambilan dan pengantaran bisa dilakukan dengan lancar oleh kami, sehingga waktu tempuh bisa diminimalisir. 

Rekomendasi Travel Tegal Pemalang 

Travel Tegal Pemalang 
Travel Tegal Pemalang

Berikut adalah rekomendasi travel dari Tegal ke Pemalang yang bisa Anda gunakan : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam

Jadwal Keberangkatan Travel Tegal Pemalang 

Anda bisa mengetahui jadwal keberangkatan travel di rute ini dengan berbagai cara. Pertama, Anda bisa menghubungi customer service. Anda bisa menanyakan jadwal keberangkatan layanan travel reguler dengan cara menghubungi customer service melalui pesan singkat WhatsApp. 

Kedua, Anda bisa mengakses situs resmi yang telah kami miliki. Di dalam situs kami, Anda akan menemukan informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan sebagai berikut : 

  • Berangkat dini hari pukul 01.00 – 03.00. 
  • Berangkat pagi pukul 07.00 – 09.00. 
  • Berangkat siang pukul 12.00 – 14.00. 
  • Berangkat Sore atau Malam pukul 17.00 – 21.00. 

Harga Tiket Travel Tegal Pemalang 

Perjalanan dari Tegal menuju Pemalang ini tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal, karena kami menawarkan harga travel yang cukup terjangkau yaitu Rp100.000,00 untuk perorangan. Dengan mengeluarkan biaya yang tidak terlalu mahal tersebut, Anda bisa menikmati perjalanan travel dengan nyaman dan aman. Selama kurang lebih 2 jam perjalanan, penumpang akan diberikan kenyamanan yang maksimal dengan menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, yaitu : 

  • AC. 
  • Kursi yang nyaman. 
  • Sopir yang berpengalaman. 
  • Kapasitas penumpang yang besar. 
  • Dan lain-lain. 

Nantinya, pihak customer service akan memberitahu pelanggan jika terjadi perubahan harga travel yang bersifat mendadak. Biasanya, perubahan harga ini bisa terjadi di periode musim liburan maupun high season. 

Selain itu, bagi penumpang yang meminta layanan jemput di luar area cakupan yang tersedia, mereka diwajibkan untuk membayar biaya tambahan yang tidak terlalu besar. Untuk seputar pertanyaan umum mengenai jasa layanan kami bisa mengunjungi halaman FAQ. 

Armada Travel Tegal Pemalang 

Travel Tegal Pemalang 
Travel Tegal Pemalang

Membahas soal armed soal armada, setiap penumpang mempunyai preferensi yang berbeda-beda terkait kendaraan. Karena perbedaan preferensi inilah, kami menyediakan sejumlah pilihan armada untuk penumpang, yaitu :

1. Toyota Avanza 

Toyota Avanza adalah salah satu jenis mobil MPV yang terkenal akan keandalan, kenyamanan dan efisiensi bahan bakar. Mobil ini bisa digunakan untuk mengangkat penumpang di dalam jumlah sedang dan maksimal 7 orang. Bahkan, mobil ini juga mempunyai ruang bagasi yang cukup luas untuk menampung barang bawaan milik penumpang.

2. Toyota Calya 

Armada berikutnya adalah Toyota yang merupakan mobil LCGC dengan desain MPV yang kompak. Mobil ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan harga sangat terjangkau, sehingga menjadikannya sebagai pilihan populer untuk perjalanan di dalam kota atau jarak pendek. 

Toyota Calya bisa menampung sampai dengan 7 orang. Meski Calya mempunyai ruang kabin yang terbatas dibandingkan Avanza dan Xenia, Calya tetap menjadi pilihan favorit untuk berkeliling kota jarak pendek.

3. Grand Max Minibus 

Terakhir adalah Daihatsu Grand Max Minibus. Sebuah kendaraan komersial yang sangat fleksibel dan sering digunakan untuk angkutan barang atau penumpang. Jenis mobil ini sangat terkenal akan keandalan, ruang kabin yang luas dan kemampuannya di dalam mengangkut beban berat. 

Dengan beberapa armada diatas, Anda bisa mengambil jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Anda juga bisa mempertimbangkan jarak perjalanan, pendek di dalam kota atau perjalanan jarak jauh dengan kenyamanan yang maksimal. 

Fasilitas Travel Tegal Pemalang 

Berikut adalah fasilitas dari layanan travel yang akan memastikan perjalanan Anda nyaman dan aman : 

  • AC : Kami melengkapi armada yang ada dengan perlengkapan AC terbaik untuk menjaga suhu di dalam mobil tetap nyaman dan menyegarkan selama perjalanan. 
  • Pemesanan yang Mudah dan Fleksibel : Kami menyediakan berbagai saluran komunikasi yang mudah untuk Anda akses jika ingin memesan tiket. Maka dari itu, Anda bisa memesan melalui telepon atau situs web resmi kami. 
  • Kendaraan yang Terawat dengan Baik : Armada yang kami miliki selalu dirawat dengan baik dan diperiksa secara berkala untuk memastikan kualitasnya. Keamanan kendaraan dan penumpang merupakan prioritas utama kami.

Jurusan Travel Tegal Pemalang 

Tidak hanya menyediakan rute dari Tegal ke Pemalang, tapi juga ada pilihan perjalanan lain yang bisa Anda pilih. Berikut adalah daftar travel yang bisa Anda pilih : 

  • Travel Tegal Semarang. 
  • Travel Tegal Solo. 
  • Travel Tegal Banyuwangi. 
  • Travel Tegal Ngawi. 
  • Travel Tegal Probolinggo. 

Di saat Anda ingin melakukan perjalanan di salah satu rute di atas bisa langsung saja hubungi pihak customer service. Lakukan reservasi sekarang juga agar tidak kehabisan tiket dan perjalanan ke tujuan akhir berjalan lancar. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *