Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Tegal Pekalongan Via Tol Termurah 100 Ribuan

Di tahun 2024 sudah ada lho travel Tegal Pekalongan yang siap menjemput kamu. Bukan hanya sekedar mengantar dari pool ke pool seperti kebanyakan jasa transportasi yang ada di kota Tegal sekarang ini, tapi kami siap menjemput dan mengantar hingga Pekalongan. Kami pun siap menjemput dengan area cakupan dalam kota terutama dengan batasan ringroad, lalu kami antar menuju kota yang berada di sebelah timur Kabupaten Pemalang ini. 

Dengan layanan ini, sudah deh, tinggalkan kerepotan saat perjalanan keluar kota, karena kamu cukup duduk manis dan pesan di tempat kami. Setelah order kami terima, kami akan mendapatkan kepastian tanggal penjemputan dan jadwalnya, maka tibalah kendaraan di tempatmu. Agar lebih mudah lagi, kami juga bisa share lokasi atau istilahnya sekarang share location via WhatsApp. 

Driver kami akan menghubungi dan melacak alamatmu, setibanya kendaraan di dekat rumah atau sekitar rumah “ya karena lokasi yang sudah dishare biasanya tidak seratus persen akurat” kamu pun tinggal naik. Dengan demikian, tidak perlu mencari kendaraan lain untuk menuju ke pool maupun terminal yang bisa saja mengeluarkan budget lagi misal naik ojek online atau taksi online, apalagi kalau sampai merepotkan orang, tentunya makin tidak enak. 

Sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat mengenai travel Tegal Pekalongan, maka kami siap melayani kamu dengan harga tiket terjangkau, jadwal banyak dan pelayanan yang oke. Berikut informasi lebih lengkap dan layanan di tempat kami. 

Rekomendasi Travel Tegal Pekalongan 

Travel Tegal Pekalongan 
Travel Tegal Pekalongan

Ada beberapa rekomendasi layanan travel yang bisa Anda pilih ketika ingin berkunjung Pekalongan, yaitu : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam

Jam Keberangkatan Travel Tegal Pekalongan 

Tidak seperti transportasi umum, jadwal travel reguler lebih fleksibel. Anda bisa memilih penjemputan di jam tertentu, sehingga tidak perlu menunggu lama. Berikut adalah estimasi jadwal keberangkatan travel kami : 

Jadwal 

Jam 

Dini Hari  00.00 – 05.00
Pagi  06.00 – 10.00
Siang  11.00 – 14.00
Malam  18.00 – 22.00

Travel rute ini berangkat pagi mulai pukul 06.00 WIB. Apabila ingin terhindar dari jalanan macet, silahkan berangkat lebih pagi dengan jadwal dini hari atau di luar jam sibuk. 

Sementara itu, keberangkatan siang lebih cocok buat Anda yang tidak terburu-buru, santai sembari menikmati perjalanan. Atau mungkin Anda lebih suka tidur selama perjalanan? Kalau begitu, pilih jadwal keberangkatan di malam hari. 

Intinya, cari waktu keberangkatan yang paling sesuai dengan rencana perjalanan Anda. Untuk mendapatkan detail jadwal keberangkatan travel, hubungi saja customer service via email, telepon atau WhatsApp. 

Harga Travel Tegal Pekalongan 

Siapa bilang travel itu transportasi yang mahal? Seperti yang kami bilang sebelumnya, biaya travel rute Tegal pekalongan justru lebih terjangkau, terutama ketika Anda bepergian sendiri atau cuma berdua. Coba bandingkan harganya dengan tiket transportasi lainnya : 

Jenis Transportasi  Tiket Termurah 
Travel  Rp150.000,00
Bus  Rp100.000,00
Kereta  Rp80.000,00. 

Travel memang kelihatannya mahal, tapi secara keseluruhan sebenarnya lebih murah karena tidak perlu keluar biaya transportasi tambahan. Contohnya, Anda sudah reservasi jasa travel Tegal Semarang. Artinya, Anda tidak perlu naik bus lagi ke bandara karena biaya travel sudah all in one dari keluar pintu rumah ke tujuan akhir. Sementara jika memilih bus atau kereta, Anda masih harus naik ojek atau taksi online untuk ke terminal atau stasiun. 

Armada Travel Tegal Pekalongan 

Mulai MPV hingga minibus, pilihan armada kami lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Daftar armada yang tersedia saat ini adalah : 

Jenis 

Nama 

Kapasitas Penumpang 

MPV 

Toyota Avanza 7 orang
Toyota Innova 8 orang 
Toyota Calya  7 orang 
Daihatsu All New Xenia  7 orang 
Daihatsu Luxio  8 orang

Minibus 

Grand Max  9 orang 
Toyota Hiace  16 orang 
Isuzu Elf  19 orang 

Mobil MPV biasanya digunakan pada paket reguler dengan jumlah penumpang sedikit. Disisi lain, kami juga menyediakan mobil minibus seperti Hiace dan Elf yang bisa mengakomodasi rombongan yang lebih besar. 

Apakah semua mobil diatas tersedia di setiap hari? Belum tentu. Karenanya, reservasi dari jauh-jauh hari, terutama saat high season supaya Anda bisa memastikan ketersediaan mobil di hari H. 

Fasilitas Travel Tegal Pekalongan 

Travel Tegal Pekalongan 
Travel Tegal Pekalongan

Ada beberapa fasilitas yang didapatkan ketika menggunakan jasa layanan travel dari Tegal ke Pekalongan, yaitu :

1. Armada Terawat dan Penumpang Nyaman 

Kami selaku agen travel profesional selalu menomorsatukan kenyamanan para penumpang. Salah satu upaya kami adalah memastikan setiap armada di dalam kondisi prima sebelum menjemput penumpang. Interior yang bersih dan wangi, AC berfungsi normal dan ada hiburan musik yang akan menemani perjalanan Anda supaya tidak monoton.

2. Driver yang Berpengalaman 

Berbeda dengan driver taksi online yang mungkin hanya menguasai rute lokal, driver travel jauh lebih berpengalaman. Mereka sangat paham betul dengan rute Kota Tegal ke Pekalongan. Keamanan Anda juga terjamin, karena kami hanya mempekerjakan driver terbaik dan berlisensi.

3. Antar Jemput Door – to – Door 

Lupakan repotnya mencari transportasi dari rumah ke terminal atau stasiun dan juga di saat sampai di Pekalongan. Layanan kami akan memangkas semua ketidakpraktisan tersebut dengan travel door to door

Cara ini terbukti sangat menghemat waktu sekaligus ongkos. Teknis antar jemput akan kami jelaskan di bagian lainnya di artikel ini. 

Jurusan Travel Tegal Pekalongan 

Tidak hanya menyediakan rute perjalanan dari Tegal ke Pekalongan, kami juga mempunyai daftar rute lain yang bisa Anda gunakan. Berikut adalah daftarnya : 

  • Travel Tegal Semarang. 
  • Travel Tegal Solo. 
  • Travel Tegal Jogja. 
  • Travel Tegal Jakarta. 
  • Travel Tegal Sukabumi. 

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan salah satu rute di atas bisa langsung hubungi pihak customer service. Dan lakukan pemesanan tiket travel sekarang juga supaya perjalanan ke tujuan akhir berjalan dengan nyaman dan aman.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *