Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Travel Slawi Pati Door to Door Terbaik 150 Ribuan

Slawi dan Pati merupakan kota yang saling berdekatan dan sama-sama terletak di provinsi Jawa Tengah. Kedua kota ini memang mengalami kemajuan yang sangat pesat di beberapa tahun belakangan ini. Sektor pariwisata yang begitu pesat kemajuannya memicu kemunculan jasa travel Slawi Pati berkualitas. 

Ada banyak jasa travel yang bermunculan di kedua kota tersebut. Namun, Anda harus tetap memastikan kalau jasa travel yang dipilih benar-benar memiliki kualitas terbaik. Saat Anda memilih jasa travel yang berkualitas, maka ada banyak keuntungan yang akan didapatkan. 

Rekomendasi Travel Slawi Pati 

Ada beberapa rekomendasi layanan travel yang bisa Anda pilih ketika ingin berkunjung ke Pati, yaitu : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Pelayanan Admin  24 jam

Jadwal Travel Slawi Pati 

Travel Slawi Pati 
Travel Slawi Pati

Armada travel kami berangkat apabila setiap penumpang sudah dijemput dari rumah, kos, kantor maupun apartemen. Untuk perjalanan ke Pati dan wilayah sekitarnya, armada kami mulai berangkat pada pukul 09.00 dan akhir pukul 21.00. 

Harga Tiket Travel Slawi Pati 

Harga tiket travel Slawi Pati mulai dari Rp150.000,00 – Rp200.000,00. Rentang ongkos yang Anda bayarkan tergantung pada beberapa faktor seperti lokasi penjemputan dan jumlah orang. 

Armada Tiket Travel Slawi Pati 

Jenis armada mobil travel yang kami sediakan untuk transportasi Anda adalah : 

  • Daihatsu All New Xenia. 
  • Toyota All New Avanza. 
  • Toyota Innova Reborn. 
  • Toyota Alphard. 
  • Toyota Hiace Luxury 7-9 Seat. 
  • Toyota Hiace Commuter 14-15 Seat. 
  • Toyota Hiace Premio 7-9 Seat. 
  • Toyota Hiace Premio 12-14 Seat. 
  • Coaster Luxury 17 Seat. 
  • Isuzu Elf Short 14-15 Seat. 
  • Isuzu Elf Long 19 Seat. 
  • Bus Medium 29 Seat. 
  • Bus Medium 31-33 Seat. 
  • Bus 47 Seat. 
  • Bus 59 Seat. 

Fasilitas Travel Slawi Pati 

Travel Slawi Pati 
Travel Slawi Pati

Memilih layanan agen travel door to door yang tepat sangat penting guna memastikan perjalanan yang aman dan nyaman. Salah satu keunggulan utama dari layanan ini adalah berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan di dalam kendaraan. Fasilitas utama yang tersedia meliputi AC yang berfungsi dengan baik untuk menjaga suhu tetap nyaman selama perjalanan. Selain itu, reclining seat yang bisa diatur kemiringannya memungkinkan para penumpang untuk bersantai dan tidur dengan lebih nyaman. 

Untuk menjamin pengalaman perjalanan yang menyenangkan, layanan hiburan juga disediakan dalam kendaraan. Ada beberapa agen travel menyediakan layar TV atau sistem hiburan lainnya yang memungkinkan penumpang menonton film maupun mendengarkan musik. Ini sangat membantu untuk menghilangkan kebosanan selama perjalanan panjang. 

Selain hiburan, Wi-Fi juga tersedia pada beberapa kendaraan dan memungkinkan penumpang untuk tetap terhubung dengan internet selama perjalanan. Ini sangat berguna bagi mereka yang harus bekerja atau mengakses informasi penting saat di perjalanan. Fasilitas Wi-Fi juga sangat disukai oleh penumpang yang ingin tetap terhubung dengan keluarga maupun teman melalui media sosial. 

Layanan tambahan yang tidak kalah penting merupakan layanan makanan dan minuman. Ada beberapa agen travel yang menawarkan makanan dan minuman gratis selama perjalanan, sedangkan yang lain menyediakan layanan ini dengan biaya tambahan. Layanan kali ini akan memastikan bahwa penumpang tidak perlu khawatir mengenai kelaparan atau dehidrasi selama perjalanan. 

Secara keseluruhan, fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh agen travel door to door Slawi Pati ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan penumpang. Dengan berbagai fasilitas seperti AC, reclining seat, hiburan, Wi-Fi dan layanan tambahan seperti makanan dan minuman, perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Memilih agen travel yang menawarkan fasilitas dan layanan lengkap ini merupakan langkah bijak untuk memastikan pengalaman perjalanan yang optimal. 

Jurusan Travel Slawi Pati 

Tidak hanya sekedar memberikan rute perjalanan dari Slawi ke Pati, kami juga mempunyai beberapa rute travel lain yang bisa Anda pilih. Berikut adalah daftar travel yang kami sediakan : 

  • Travel Slawi Kudus. 
  • Travel Slawi Magelang. 
  • Travel Slawi Jogja
  • Travel Slawi Rembang
  • Travel Slawi Ngawi 

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan salah satu rute travel di atas, Anda bisa langsung saja menghubungi pihak customer service sekarang juga. Jangan sampai menunda karena Anda bisa saja kehabisan tiket dan tidak bisa melakukan perjalanan ke tujuan akhir. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *