Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Travel Pekalongan Semarang Via Tol Murah 150 Ribuan

Bagi Anda yang sedang berusaha mencari agen travel Pekalongan Semarang, maka menggunakan jasa layanan miliki kami merupakan pilihan yang tepat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja fasilitas yang kami tawarkan, mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi Travel Pekalongan Semarang 

Travel Pekalongan Semarang
Travel Pekalongan Semarang

Ada beberapa rekomendasi layanan travel di rute Pekalongan Semarang yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, yaitu : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam

Jadwal dan Harga Travel Pekalongan Semarang 

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, ketepatan waktu menjadi salah satu perhatian penting bagi kami. Maka dari itu, jadwal keberangkatan senantiasa kami jaga sebisa mungkin supaya bisa sesuai jadwal. 

Di dalam satu hari kami menerapkan jadwal keberangkatan perjalanan baik dari Pekalongan maupun Semarang umumnya dua kali sehari, yaitu jadwal keberangkatan pagi dan keberangkatan malam. Berikut adalah informasi detail mengenai jadwal travel yang harus Anda ketahui : 

Kota Asal 

Kota Tujuan  Keberangkatan Pagi  Keberangkatan Malam 

Harga 

Pekalongan 

Semarang 

07.00 – 09.00

18.00 – 21.00 Rp150.000,00

07.00 – 09.00

18.00 – 21.00

Rp150.000,00

07.00 – 09.00

18.00 – 21.00

Rp150.000,00

07.00 – 09.00

18.00 – 21.00

Rp150.000,00
07.00 – 09.00 18.00 – 21.00

Rp150.000,00

Armada Travel Pekalongan Semarang 

Travel Pekalongan Semarang
Travel Pekalongan Semarang

Beragam pilihan mobil travel tersedia dengan berbagai fitur menarik, yaitu :

1. Toyota Hiace Commuter 

Toyota Hiace Commuter merupakan pilihan ideal untuk mobil travel dengan kapasitas hingga 16 penumpang. Desain interior yang dirancang secara ergonomis, mobil ini dilengkapi dengan 1 jok pengemudi dan 15 jok penumpang yang terbagi. Baris kedua hingga kelima mempunyai tiga jok, sedangkan baris kelima dilengkapi dengan empat jok untuk kenyamanan maksimal. 

Tidak hanya itu, Toyota Hiace Commuter juga sudah dilengkapi dengan fitur modern seperti AC, pemanas udara, ventilasi AC belakang, power outlet, lampu baca, cup holder dan head rest di setiap kursinya. Fitur keselamatan seperti airbag dan seatbelt juga sudah terpasang lengkap demi keamanan semua penumpang.

2. Isuzu Elf Microbus 

Kendaraan Isuzu Elf Microbus menawarkan kapasitas angkut luas dan nyaman hingga 20 penumpang. Panjang mencapai 6,1 meter, kendaraan ini memberikan ruang yang cukup untuk perjalanan jarak jauh dengan kenyamanan optimal. Fitur-fitur keamanan yang sudah disematkan pada mobil travel ini juga tidak kalah menarik. 

Dilengkapi dengan exhaust brake yang membantu proses pengereman secara maksimal, penumpang bisa merasa lebih nyaman selama perjalanan. Selain itu, adanya power steering juga memberikan kemudahan di dalam mengemudi, sehingga pengemudi bisa menjaga kontrol kendaraan dengan lebih baik.

3. Daihatsu Luxio 

Daihatsu Luxio mempunyai ruang bagasi yang luas. Anda bisa mudah menyimpan semua barang bawaan tanpa harus khawatir mengenai kekurangan tempat. Kapasitas tempat duduknya sudah mencakup 8 orang juga akan memastikan bahwa seluruh rombongan bisa bepergian bersama dengan nyaman.

Mobil yang sudah ini sudah dilengkapi dengan fitur AC yang bisa menjaga suhu di dalam kendaraan tetap nyaman hingga sistem audio yang memberikan kualitas suara jernih dan memukau. Mesin yang bertenaga juga akan menjamin performa dari mobil ini menjadi lebih handal dan responsif saat digunakan. 

Fasilitas Travel Pekalongan Semarang 

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan saat menggunakan layanan travel dari Pekalongan ke Semarang, yaitu :

1. Bisa Memilih Armada yang Diinginkan 

Kami mempunyai unit kendaraan dengan fasilitas eksekutif, sehingga salah satu fasilitas yang kami berikan adalah Anda bisa memilih menggunakan jenis model mana yang disukai tanpa perlu kuatir mengenai perawatan mobil atau akan mengalami kerusakan di perjalanan.

2. Menyediakan Driver yang Sudah Berpengalaman 

Anda tidak perlu ragu di saat menggunakan jasa dari kami, karena selalu menyediakan driver yang yang sudah berpengalaman. Sampai dengan sekarang kami memberikan pelayanan sesuai dengan SOP, sehingga akan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan.

3. Menawarkan Layanan yang Selalu Prima 

Layanan yang kami sediakan selalu menggunakan armada keluaran terbaru dan tentunya nyaman untuk digunakan. Bahkan, semua kendaraan yang tersedia dikemudikan oleh sopir yang ramah dan profesional di dalam mengemudi.

4. Memberi Harga Terjangkau 

Fasilitas terakhir yang sangat menarik adalah memberi harga terjangkau. Ini menjadi salah satu fasilitas yang dipersembahkan secara khusus oleh pelanggan travel Pekalongan Semarang. 

Jurusan Travel Pekalongan Semarang 

Apakah Anda membutuhkan layanan travel selain Pekalongan Semarang? Jika iya, maka Anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai beberapa pilihan rute travel lain yang bisa Anda jadikan teman perjalanan. Berikut adalah daftar jurusan travel yang sampai dengan saat ini banyak digunakan oleh masyarakat : 

  • Travel Pekalongan Magelang. 
  • Travel Pekalongan kendal. 
  • Travel Pekalongan Batang. 
  • Travel Pekalongan Surabaya. 
  • Travel Pekalongan Jakarta. 

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di salah satu rute di atas, maka bisa langsung saja melakukan reservasi melalui nomor customer service yang sudah tersedia. Lakukan pemesanan atau reservasi sekarang juga agar Anda bisa mendapatkan perjalanan yang aman dan menyenangkan.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *