Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Travel Weleri Semarang (PP) Terbaik 100 Ribuan

Kebutuhan akan transportasi travel Weleri Semarang via tol dengan harga murah kini telah kami sediakan. Dengan hadirnya solusi ini, Anda bisa menuju ke Kota Semarang dari arah Weleri dengan lebih mudah tapi tetap dengan harga terjangkau. 

Kemudahan yang kami tawarkan disini karena kami melayani travel dengan sistem door to door service. Layanan yang dikenal dengan antar jemput ini akan memanjakan para penumpang tanpa cukup dari rumah ke rumah. 

Rekomendasi Travel Weleri Semarang 

Travel Weleri Semarang
Travel Weleri Semarang

Ada beberapa rekomendasi layanan travel di rute Weleri Semarang yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, yaitu : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam

Jadwal Travel Weleri Semarang 

Ada dua pilihan jadwal keberangkatan, yaitu pagi dan malam hari. Travel memberikan kemudahan bagi para penumpang untuk mengatur perjalanan mereka dengan lebih baik dan konsumen bisa menyesuaikan keberangkatan dengan kebutuhan pribadi. 

Hal ini membuat perjalanan dengan travel menjadi lebih praktis dan disesuaikan dengan preferensi masing-masing penumpang. Berikut adalah jadwal travel dari Weleri ke Semarang

Dari Weleri Dari Semarang 
07.00 – 08.30  07.00 – 08.30 
18.00 – 22.00 18.00 – 22.00

Harga Tiket Travel Weleri Semarang 

Harga tiket yang kami sediakan tergolong terjangkau. Apalagi, jika dibandingkan dengan berbagai fasilitas serta keunggulan yang diberikan. Harga tiket travel yang ditawarkan bisa dibilang sangatlah murah. 

Untuk setiap rutenya mempunyai harga yang tidak jauh berbeda. Berikut adalah rincian harga tiket travel untuk jurusan Weleri ke Semarang, begitu pula untuk rute yang sebaliknya juga : 

Jurusan  Tiket 
Purwokerto – Bandung  Rp100.000,00/seat 
Bandung – Purwokerto  Rp100.000,00/seat

Armada Travel Weleri Semarang 

Menurut kami, setidaknya ada 2 jenis mobil travel yang paling nyaman untuk setiap perjalanan ke luar kota, yaitu :

1. Mobil Toyota Hiace 

Mobil Toyota Hiace mempunyai banyak keunggulan sebagai transportasi travel. Hiace menjadi salah satu mobil travel paling nyaman, karena mempunyai kabin yang luas dan nyaman. Dimensi kabinnya yang besar dengan panjang 4.750 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 2.060 mm ini mampu membawa penumpang hingga 16 orang dan jarak antar kursi penumpang juga cukup jauh lebih sehingga penumpang lebih nyaman. 

Selain kapasitas mobil yang besar, Toyota Hiace juga mempunyai fitur yang lengkap, kursi empuk dan suspensinya nyaman. Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki Toyota Hiace, menjadikan mobil tersebut sebagai salah satu rekomendasi travel ternyaman.

2. Mobil Innova Reborn 

Jenis mobil travel ternyaman untuk perjalanan terakhir adalah Toyota Innova Reborn. Mobil travel yang satu ini direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan jasa travel pribadi untuk liburan keluarga. 

Dimana, mobil ini bisa membawa penumpang hingga 7 orang. Mengutip dari situs Okezone, kelebihan dari mobil Toyota Innova Reborn adalah irit bahan bakar, mesin lebih kuat karena sudah dilengkapi dengan mesin 2GD-FTV 4 silinder 16 valve DOH, interior yang sangat nyaman dan kabin besar. 

Fasilitas Travel Weleri Semarang 

Travel Weleri Semarang 
Travel Weleri Semarang

Berdasarkan pentingnya memilih jasa transportasi, maka dari itu sudah seharusnya memilih jasa travel sebagai pilihan. Dengan memilih jasa travel akan ada banyak sekali fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Tentunya dengan semua hal yang bisa didapatkan tersebut bisa menjadi tolak ukur di dalam pemilihan transportasi. Berikut adalah daftar fasilitas yang ada di layanan travel kami :

1. Tersedia Layanan Antar Jemput 

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan jasa travel adalah tersedianya layanan antar jemput. Layanan antar jemput atau sering dikenal dengan door to door adalah layanan terbaik yang hanya dimiliki oleh jasa travel. Setiap jasa ini pasti akan menyediakan layanan door to door untuk setiap penumpang. 

Maka dari itu, memilih jasa travel di rute perjalanan ini merupakan rekomendasi pilihan terbaik. Bahkan, dengan layanan ini juga akan memudahkan Anda melakukan perjalanan seorang diri. Tidak perlu khawatir apabila tidak ada yang bisa mengantar dan menjemput, karena setiap travel akan melakukan penjemputan dan pengantaran sampai tujuan.

2. Perjalanan Lebih Cepat 

Fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah mendapatkan perjalanan yang lebih cepat. Perjalanan yang cepat tentu akan memudahkan apabila sedang terburu-buru atau sedang mengejar waktu. Untuk perjalanan menggunakan jasa ini setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja, dengan begitu sampai tujuan juga menjadi lebih cepat. 

Kecepatan di dalam berkendara melakukan perjalanan travel ini juga karena adanya jalan yang ditempuh via tol. Karena melalui jalan tol bisa membuat perjalanan Anda menjadi semakin cepat dan tidak akan memakan waktu yang lama. Dengan begitu setiap penumpang yang akan melakukan perjalanan tidak merasa bingung di saat sampai dengan cepat dan tepat waktu. 

Jurusan Travel Weleri Semarang 

Anda membutuhkan rute travel selain Weleri ke Semarang? Jangan panik! Kami mempunyai beberapa rute perjalanan travel lain yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Berikut adalah daftar rute perjalanan travel yang sering digunakan oleh masyarakat  : 

  • Travel Weleri Solo. 
  • Travel Weleri Jogja. 
  • Travel Weleri Surabaya. 
  • Travel Weleri Jakarta. 
  • Travel Weleri Bandung. 

Jika Anda ingin melakukan perjalanan di salah satu rute tersebut bisa langsung menghubungi pihak admin atau customer service yang nomornya sudah tersedia di atas.  Lakukan pemesanan sekarang juga agar Anda tidak kehabisan slot kursi dan mendapatkan perjalanan yang nyaman. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *