Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Travel Semarang Pemalang Ramah Kantong 100 Ribuan

Perjalanan Semarang Pemalang memang terkadang bisa memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan, terutama di saat harus melalui jalanan raya yang super padat. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami menyediakan layanan travel Semarang Pemalang (PP) via tol door to door yang bisa memudahkan perjalanan Anda. 

Layanan ini menawarkan banyak keunggulan, seperti kemudahan akses ke tol dan waktu tempuh yang lebih singkat. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai transportasi menuju ke tempat keberangkatan, karena kami akan menjemput Anda di tempat yang diinginkan dan mengantarkan ke Pemalang dengan aman dan nyaman. 

Rekomendasi Travel Semarang Pemalang 

Travel Semarang Pemalang 
Travel Semarang Pemalang

Mendapatkan layanan travel murah, lengkap dan berkualitas bukan hal yang mudah. Jangan khawatir, karena ada 3 rekomendasi layanan travel yang bisa Anda pilih dan gunakan, yaitu : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam

Jam Keberangkatan Travel Semarang Pemalang 

Travel Semarang Pemalang  08.00 – 09.00 & 20.00 – 21.00
Travel Pemalang Semarang  08.00 – 09.00 & 20.00 – 21.00

Jadwal keberangkatan travel rute ini setiap harinya ada 2 kali keberangkatan. Jadi penumpang tidak perlu risau ketinggalan travel dan pasti bisa berangkat di hari yang sudah ditentukan, baik pagi atau malam. Layanan ini juga memudahkan calon penumpang yang biasanya masih menyiapkan barang-barang bawaan sehingga butuh waktu lebih. 

Harga Travel Semarang Pemalang 

Harga tiket travel di rute ini adalah Rp100.000,00 saja. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau, karena mengingat fasilitas yang akan didapatkan oleh para penumpang. 

Disamping itu, naik travel juga bisa menjangkau sampai dengan gang depan rumah. Jadi bisa sampai depan rumah dan tidak perlu sewa kendaraan atau minta dijemput lagi. Kami sebagai perusahaan travel transportasi resmi, memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, sehingga tidak heran jika kami mempunyai banyak pelanggan tetap yang sering bepergian dari Semarang ke Pemalang. 

Armada yang Digunakan di Travel Semarang Pemalang 

Kami menawarkan berbagai jenis armada untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Beberapa jenis armada yang pada umumnya digunakan dalam layanan travel ini adalah : 

  • Hiace : Van besar yang cocok untuk mengangkut sejumlah penumpang dan sering digunakan untuk perjalanan jarak jauh atau kelompok besar. 
  • Elf : Mobil penumpang yang biasa digunakan di dalam perjalanan antar kota. Jenis mobil kali ini umumnya bisa menampung sejumlah penumpang yang lebih kecil. 
  • Bus : Bisa berupa minibus atau bus besar, tergantung dengan kebutuhan perjalanan. Bus digunakan untuk kelompok besar atau perjalanan jarak jauh. 
  • Avanza : Jenis mobil MPV ini lebih kompak dan cocok untuk kelompok kecil atau perjalanan keluarga. 

Semua armada di atas memberikan fleksibilitas di dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dengan menyesuaikan kapasitas penumpang dan jenis perjalanan. Selain itu, berbagai jenis armada ini bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan sesuai dengan preferensi para pelanggan. 

Fasilitas di Travel Semarang Pemalang 

Travel Semarang Pemalang 
Travel Semarang Pemalang

Sebagai berikut adalah beberapa fasilitas di saat menggunakan layanan travel dari Semarang ke Pemalang :

1. Kepuasan dan Kenyamanan 

Ketika Anda melakukan perjalanan dari Semarang ke Pemalang, kenyamanan merupakan hal yang sangat penting. Dengan layanan rental 24 jam, Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman tanpa harus khawatir mengenai kendaraan umum yang ramai atau waktu perjalanan yang terbatas. Anda bisa duduk bersantai dan menikmati perjalanan sambil menikmati pemandangan indah selama perjalanan berlangsung.

2. Fleksibilitas Jadwal 

Salah satu fasilitas dari layanan travel kami adalah fleksibilitas jadwal yang ditawarkan. Anda bisa merencanakan perjalanan Anda sesuai dengan kebutuhan, tanpa harus terikat pada jadwal transportasi umum. Disaat Anda mempunyai keperluan mendesak atau ingin menyesuaikan jadwal perjalanan, maka layanan travel ini akan memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mudah.

3. Akses ke Berbagai Destinasi 

Kedua kota ini mempunyai banyak atraksi wisata dan tempat menarik untuk dikunjungi. Dengan layanan travel, Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai destinasi di kedua kota tanpa harus khawatir mencari transportasi tambahan. Apakah itu kunjungan ke tempat wisata alam, pusat perbelanjaan atau restoran terkenal, Anda bisa menikmati perjalanan tanpa gangguan. 

4. Layanan yang Profesional dan Aman 

Saat menggunakan layanan travel, Anda bisa yakin bahwa Anda akan ditemani oleh sopir yang berpengalaman dan terlatih. Mereka tidak hanya akan membawa Anda dengan aman ke tujuan Anda, tapi juga akan membantu Anda dengan kebutuhan Anda sepanjang perjalanan. Dengan layanan profesional, Anda bisa merasa tenang dan yakin bahwa perjalanan.

5. Ketersediaan Layanan 24 Jam 

Ketika Anda menggunakan layanan travel 24 jam, Anda memiliki fleksibilitas untuk melakukan perjalanan kapanpun yang diinginkan, bahkan di malam hari sekalipun. Ini sangat berguna jika Anda mempunyai kebutuhan mendesak atau ingin melakukan perjalanan di waktu yang tidak biasa. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai keterbetasan waktu perjalanan. 

Jurusan Travel Semarang Pemalang 

Membutuhkan layanan travel selain Semarang ke Pemalang? Jangan panik, karena kami memiliki beberapa jurusan lain yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk beberapa diantaranya adalah : 

  • Travel Semarang Batang. 
  • Travel Semarang Kendal. 
  • Travel Semarang Pekalongan. 
  • Travel Semarang Brebes. 
  • Travel Semarang Purwokerto. 

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalan travel dengan nyaman dan aman, maka bisa langsung saja hubungi pihak customer service. Dan lakukan pemesanan tiket travel sekarang juga agar tidak kehabisan slot kursi. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *