Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

Travel Semarang Weleri Murah 100 Ribu Door to Door

Perjalanan dari Semarang ke Weleri atau sebaliknya adalah perjalanan yang lumayan jauh. Seringkali kita dihadapkan pada pertanyaan berapa lama waktu tempuh dari Semarang ke Weleri? Jarak antara Semarang dan Weleri sekitar 44,6 km dengan waktu tempuh 1 jam. 

Supaya perjalanan jauh Anda terasa nyaman dan tidak membosankan, maka diperlukan layanan transportasi yang nyaman dan prima agar memberikan ketenangan selama perjalanan. Banyak sekali jasa transportasi umum yang bisa Anda gunakan seperti bus atau kereta api, tapi jika Anda menggunakan angkutan umum banyak kendala yang mungkin Anda temui seperti menunggu pembelian tiket yang memakan waktu dan bisa menyebabkan keterlambatan. 

Selain itu, membawa barang sendiri juga bisa menjadi beban tambahan yang mengganggu kenyamanan selama perjalanan. Dengan menggunakan jasa travel, Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan dijemput langsung dari rumah dan diantar ke tempat tujuan. 

Kabar baiknya, kami siap melayani perjalanan wisata Semarang Weleri Anda dengan segala kenyamanan dan keamanan yang Anda butuhkan. Bahkan, kami menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran di rumah Anda, serta pemesanan tiket yang mudah dan cepat melalui platform online. 

Selain menyediakan jasa travel, kami juga menyediakan rental mobil Purwokerto termurah dan terlengkap. Bagi yang ingin tahu penjelasan selengkapnya mengenai layanan travel, yuk simak ulasan dibawah ini sampai dengan selesai. 

Rekomendasi Travel Semarang Weleri 

Travel Semarang Weleri 
Travel Semarang Weleri

Mendapatkan layanan travel murah, lengkap dan berkualitas bukan hal yang mudah. Jangan khawatir, karena ada 3 rekomendasi layanan travel yang bisa Anda pilih dan gunakan, yaitu : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam

Jam Keberangkatan Travel Semarang Weleri

Kami mempunyai waktu keberangkatan dari Semarang ke Weleri yang tersedia setiap hari setiap dua jam dan terdapat keberangkatan yang bisa dipilih oleh penumpang sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitas bagi penumpang. Adapun jadwal keberangkatan travel dari Semarang ke Weleri adalah sebagai berikut : 

Waktu  Jadwal Keberangkatan Travel 
Pagi  07.00 
09.00
Siang  11.00
13.00
Sore 15.00
17.00
Malam  19.00
21.00

Harga Tiket Travel Semarang Weleri

Berikut adalah harga tiket travel dari Semarang ke Weleri yang bisa Anda ketahui, diantaranya sebagai berikut : 

Layanan  Tarif Tiket 
Travel Reguler  Rp100.000,00 / orang 1 x jalan. 
Paket Barang  Rp60.000,00 / 5 kg. 
Charter Drop Off  Rp300.000,00 / mobil 

Keterangan Harga Tiket : 

  • Harga travel jurusan yang tertera merupakan tarif untuk sekali jalan. 
  • Bagi penumpang balita yang dipangku, tidak dikenakan biaya tambahan kecuali bila meminta disediakan kursi atau tempat duduk sendiri dan akan dikenakan biaya penuh. 
  • Harga tiket travel dari Semarang ke Weleri yang tertera di atas tidak berlaku pada musim liburan maupun high season. 
  • Perubahan harga yang bersifat mendadak akan diberitahu oleh pihak customer service kami. 
  • Harga diatas sudah termasuk biaya jemput, parkir dan pengantaran. 

Armada di Travel Semarang Weleri

Sebagai penyedia layanan perjalanan yang berkualitas, kami mempunyai berbagai jenis kendaraan. Sehingga pelanggan bisa memesan mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Sebab setiap kendaraan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut adalah 4 jenis armada travel yang sering digunakan oleh masyarakat : 

  • Toyota Kijang Innova : Biasanya dipesan untuk mengangkut tamu maupun rekan bisnis. 
  • Toyota Hiace : Kendaraan perjalanan bersama 
  • Isuzu Elf : Biasanya diperuntukkan bagi perjalanan wisata keluarga maupun komunitas. 
  • Avanza dan Xenia : Biasanya untuk mengangkut penumpang jarak dekat maupun untuk mengunjungi tempat wisata. 

Fasilitas di Travel Semarang Weleri

Tentu saja banyak sekali perusahaan travel yang ada di Semarang dan Weleri. Jadi, kenapa harus menganggap kami sebagai mitra yang tepat untuk perjalanan Anda? Berikut adalah fasilitas yang akan didapatkan :

1. Driver yang Berpengalaman

Seperti yang sudah disebutkan diatas, driver yang kami miliki merupakan orang-orang yang mumpuni di bidangnya. Awak kabin kami selalu memberikan pelayanan terbaik di dalam penerbangan kepada seluruh penumpang. 

Rata-rata pengemudi kami mempunyai pengalaman mengemudikan kendaraan antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Mereka merupakan orang-orang yang mempunyai izin, mempunyai keterampilan pengemudi yang cukup nyaman, berlisensi (mempunyai Surat Izin Mengemudi), tidak ugal-ugalan tapi juga tidak lambat di dalam perjalanan. Pengemudi diutamakan menjaga kebersihan penampilan dan kenyamanan berpengalaman, sehingga penumpang travel bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

2. Armada Kendaraan yang Terawat 

Kendaraan travel kami adalah kendaraan yang terawat baik dari segi teknis, eksternal atau internal. Mobil yang digunakan untuk mengangkut penumpang dari Semarang ke weleri dan sebaliknya merupakan kendaraan modern. 

Kebersihan juga menjadi standar kami yang dipertinbangkan dengan sangat hati-hati. Anda juga bisa mengajukan pengaduan jika armada kendaraan travel kotor, bau dan kurang terawat. 

Secara teknis kendaraan yang digunakan travel kami selalu dilakukan pengecekan secara berkala. Baik di dalam aspek umum seperti oli, kestabilan mesin atau pengujian berkala.

3. Area Layanan Luas 

Meski banyak orang mengenal dengan travel Semarang Weleri, tapi kami menyediakan layanan penjemputan di seluruh di wilayah Jabodetabek. Jadi, Anda bisa menghubungi kami di travel Semarang Kendal, Semarang Batang atau Semarang Jakarta. 

Kami bisa melayani layanan penjemputan dan pengantaran ke seluruh wilayah kota di Jabodetabek. Tentunya harga tiket berbeda-beda dan tergantung jarak menuju alamat lokasi. 

Jurusan Travel Semarang Weleri

Tidak hanya menyediakan rute perjalanan dari Semarang ke Weleri, tapi ada juga beberapa rute lain yang bisa dipilih. Berikut adalah daftar perjalanan travel yang bisa Anda gunakan : 

  • Travel Semarang Batang. 
  • Travel Semarang Pekalongan. 
  • Travel Semarang Pemalang. 
  • Travel Semarang Brebes. 
  • Travel Semarang Purwokerto. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan salah satu layanan travel di atas, maka bisa langsung saja hubungi pihak customer service sekarang juga agar tidak kehabisan tiket. Semoga perjalanan Anda bisa lebih nyaman dan aman, ya. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *