Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Solo Semarang Termurah Mulai 150 Ribuan

Untuk Anda yang tinggal di Solo dan akan pulang ke kampung halaman di Kota Semarang, membawa kendaraan pribadi merupakan hal sangat memungkinkan. Namun, karena perjalanan yang lumayan panjang maka Anda akan lebih efektif jika menggunakan transportasi umum dari travel Solo Semarang. 

Meski saat ini jalanan ke Semarang sudah bagus, tapi tetap saja menyetir untuk waktu yang cukup lama akan membuat badan menjadi pegal-pegal dan kelelahan. Maka dari itu, naik travel merupakan solusi yang tepat untuk menghindari hal tersebut. 

Rekomendasi Travel Solo Semarang 

Travel Solo Semarang
Travel Solo Semarang

Berikut adalah rekomendasi travel Solo Semarang yang bisa Anda coba. Jadwalnya cukup banyak di setiap hari, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Langsung saja simak ulasan sebagai berikut : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam

Jam Keberangkatan Travel Solo Semarang 

Kami mempunyai jadwal dua kali keberangkatan pagi dan malam di setiap harinya. Setiap penumpang juga akan dijemput ke alamat masing-masing sekitar pukul 08.00 WIB. Penjemputan mungkin tidak selalu tepat jam 08.00 karena satu armada akan menjemput penumpang ke beberapa alamat yang berbeda. 

Jurusan  Jadwal Rute 
Solo ke Semarang  Pukul 08.00 dan 20.00 WIB. 
Semarang ke Solo  Pukul 09.00 dan 21.00 WIB. 

Harga Travel Solo Semarang 

Kami menawarkan dua jenis layanan dengan harga yang berbeda. Dengan begitu, maka di setiap penumpang bisa memilih harga travel sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Berikut adalah penjelasan mengenai harga travel rute Solo ke Semarang :

1. Layanan Door to Door (Rp150.000,00) 

Dengan layanan ini, kami akan menjemput Anda langsung dari lokasi yang Anda tentukan di Solo dan mengantarkan Anda langsung ke tujuan di Semarang. Layanan ini sangat praktis dan menghemat waktu, karena Anda tidak perlu repot-repot mencari transportasi tambahan.

2. Layanan Point to Point (Rp100.000,00) 

Layanan point to point merupakan pilihan yang lebih ekonomis. Anda akan dijemput di titik keberangkatan yang sudah ditentukan dan diantarkan ke titik penurunan yang juga sudah ditentukan di Solo. Dengan begitu Anda akan mendapatkan perjalanan dengan cepat tanpa harus berhenti di tengah jalan. 

Armada Travel Solo Semarang 

Travel Solo Semarang
Travel Solo Semarang

Biasanya para penumpang cukup selektif di dalam memilih layanan jasa travel. Jenis mobil menjadi salah satu alasan di dalam menentukan pilihan. Sehingga, banyak pengusaha travel yang memang menetapkan mobil yang digunakan demi menarik calon penumpang. 

Lalu, apa saja mobil yang biasanya sering digunakan untuk menjalankan bisnis travel? Berikut adalah ulasan selengkapnya :

1. Toyota Kijang Innova 

Kijang Innova menjadi salah satu mobil andalan bersama keluarga. Tidak hanya  itu, ternyata mobil ini juga menjadi pilihan bagi para pebisnis travel untuk menarik minat para calon penumpang. Kendaraan ini bisa ditumpangi oleh 7 penumpang dengan panjangnya 4,5 meter. Body yang bongsor ini membuat para penumpang nyaman di saat melakukan perjalanan jarak jauh.

2. Toyota Hiace 

Masih produk dari Toyota, Hiace hadir dengan body yang lebih panjang dan berkapasitas 9 penumpang. Saat ini harganya sekitar 413 juta rupiah. Dengan body yang lebih panjang ini menjadi kelebihan bagi para pebisnis travel, karena bisa mengangkut penumpang lebih banyak.

3. Nissan Evalia 

Nissan Evalia mempunyai pintu geser, sehingga mempermudah para penumpang di saat naik atau turun. Mobil merk ini tidak kalah saing dengan jenis mobil lainnya, karena juga memiliki kapasitas penumpang yang banyak. Teknologi mesin dan transmisi yang lebih efisien dengan harga yang dibanderol cukup terjangkau, yaitu 176 juta rupiah.

4. Suzuki APV 

Suzuki APV mempunyai nilai jual tinggi dan menjadi andalan bagi mereka yang bergelut di bisnis travel. Daya tampungnya adalah 8 orang dan kondisi di dalam mobil yang lebih lapang. Bagi para pemilik, mobil ini juga bisa meminimalisir biaya perawatan karena terkenal dengan mesinnya yang tahan banting dan perawatan mudah. Suzuki APV juga sudah dilengkapi dengan ground clearance yang cukup tinggi, sehingga aman melewati segala jenis jalan. 

Fasilitas Travel Solo Semarang 

Dikenal dengan kualitas yang tinggi, kami memastikan di setiap penumpang merasa puas dan nyaman selama perjalanan berlangsung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan :

1. Kursi yang Bisa Disesuaikan 

Kursi yang ergonomis dan bisa diatur kemiringannya, sehingga memungkinkan Anda untuk istirahat dengan nyaman selama perjalanan. Bagi para penumpang yang ingin tidur sejenak atau sekedar meregangkan badan, maka fasilitas ini sangat membantu di dalam memberikan kenyamanan ekstra.

2. Bagasi yang Luas 

Memilih kami sebagai mitra perjalanan travel ini tidak perlu khawatir tentang barang bawaan Anda, karena semua barang akan disimpan dengan aman dan rapi di dalam bagasi. Dengan kapasitas bagasi yang besar, Anda bisa membawa semua kebutuhan Anda tanpa harus khawatir kehabisan ruang.

3. Tempat Mengisi Daya Baterai 

Selama perjalanan, baterai ponsel Anda mungkin akan habis. Kami menyediakan fasilitas tempat mengisi daya ponsel di setiap kursi. Dengan adanya fasilitas ini, Anda bisa tetap terhubung dengan keluarga dan teman, serta mengakses peta maupun aplikasi lain yang Anda butuhkan selama perjalanan.

4. Ruangan Mobil Full AC 

Kenyamanan suhu di dalam kendaraan sangat penting, terutama di saat perjalanan jarak jauh. Kami memastikan di setiap armada sudah dilengkapi dengan AC yang berfungsi dengan baik. Ruangan mobil yang sejuk dan nyaman membuat Anda bisa menikmati perjalanan tanpa harus merasa gerah atau tidak nyaman.

5. Makanan Ringan dan Air Minum 

Sebagai tambahan untuk kenyamanan, kami juga menyediakan makanan ringan dan air minum untuk setiap penumpang. Ini merupakan bentuk perhatian terhadap kebutuhan para penumpang selama perjalanan. Dengan adanya makanan ringan, Anda tidak akan merasa lapar dan air minum membantu menjaga daya tahan tubuh tetap terhidrasi. 

Jurusan Travel Solo Semarang 

Travel Solo Semarang
Travel Solo Semarang

Tidak hanya menyediakan rute dari Solo ke Semarang, kami juga mempunyai beberapa rute perjalanan lain yang bisa Anda gunakan. Berikut adalah beberapa jurusan travel lain yang bisa dipilih : 

  • Travel Solo Boyolali. 
  • Travel Solo Ungaran. 
  • Travel Solo Ambarawa. 

Beberapa layanan travel di atas bisa Anda pesan melalui pihak customer service. Bahkan, dengan banyaknya pilihan rute perjalanan yang kami miliki akan memberikan kemudahan Anda jika ingin bepergian dengan nyaman dan aman. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *