Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Purwodadi Blora Murah dan Banyak Pilihan Jam Fleksibel

Travel Purwodadi Blora dari kami bisa berangkat di pagi dan malam. Cocok buat Anda yang tidak suka terburu-buru dengan waktu fleksibel. Travel menjadi salah satu moda transportasi antar kota dan provinsi yang kini semakin meningkat di setiap tahunnya. 

Di jaman sekarang travel menawarkan banyak keunggulan. Dari pemesanan online, bisa berangkat sesuai dengan jadwal, anti antri, bisa pilih tempat duduk dan bisa langsung dijemput di depan rumah. 

Jangan salah memilih travel saat ingin bepergian, pilih kami sebagai jasa transportasi yang nyaman, aman dan murah. Kami sudah melayani konsumen lebih dari 10 tahun. Pengemudi kami sudah berpengalaman di dalam mengantar penumpang dan mengetahui jalan yang ingin dituju. 

Anda ingin bertanya-tanya tentang rekomendasi tempat makan, wisata maupun penginapan? Pengemudi kami akan selalu memberikan rekomendasi yang ingin dituju supaya Anda tidak merasa kebingungan. 

Rekomendasi Travel Purwodadi Blora 

Travel Semarang Kudus
Travel Semarang Kudus

Berikut adalah 3 rekomendasi agen travel Purwodadi Blora yang bisa dipilih : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rentcar 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam.

Kenapa Harus Memilih Travel Purwodadi Blora 

Travel Purwodadi Blora
Travel Purwodadi Blora

Tentunya ada banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih moda transportasi. Ini dia beberapa alasan kenapa Anda harus naik travel. Salah satunya mungkin hal yang tidak Anda duga :

1. Budget Murah 

Rata-rata biaya yang dikeluarkan untuk layanan travel ini masih terbilang terjangkau. Apalagi untuk kantong para backpacker. Inilah kenapa mobil travel lebih dipilih untuk melakukan perjalanan jarak jauh. 

Dibandingkan dengan naik pesawat yang membuat Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Harga tiket juga tidak terpengaruh dengan musim liburan maupun musim mudik. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ingin bepergian di musim tertentu. 

Harga yang terjangkau juga memungkinkan Anda untuk menyusun itinerary lebih banyak. Karena Anda bisa menghemat budget untuk menambah tujuan wisata yang baru maupun sekedar membeli oleh-oleh.

2. Bebas Memilih Jadwal Keberangkatan 

Jam operasional mobil travel pada umumnya sangat fleksibel, jika dibandingkan memesan tiket untuk moda transportasi lain. Dengan layanan yang disediakan 24 jam, memungkinkan untuk memesan tiket kapanpun yang Anda mau. 

Anda tinggal memilih ingin melakukan perjalanan malam maupun pagi. Apabila ingin memilih perjalanan tanpa gangguan seperti macet, Anda bisa memilih perjalanan di malam hari. Jika ingin menyempatkan diri menikmati pemandangan, Anda bisa memilih waktu di pagi hari.

3. Bebas Memilih Kursi 

Jam operasional mobil travel pada umumnya sangat fleksibel, jika dibandingkan dengan memesan tiket untuk moda transportasi lain. Dengan layanan yang disediakan 24 jam, memungkinkan untuk memesan kapanpun yang Anda mau. 

Anda tinggal memilih ingin melakukan perjalanan malam atau pagi. Jika ingin memilih perjalanan tanpa gangguan seperti macet, Anda bisa memilih perjalanan malam hari. Bagi Anda yang menyempatkan diri menikmati pemandangan, maka bisa memilih waktu di pagi hari.

4. Bebas Memilih Kursi 

Untuk perjalanan yang panjang dengan rute lumayan jauh hingga luar pulau, tentunya Anda ingin mendapatkan kursi yang cukup strategis. Apalagi ketika harus melewati jalur penyeberangan laut. 

Akan lebih menyenangkan jika sepanjang perjalanan bisa memilih kursi yang dekat dengan jendela. Karena dengan begitu Anda bisa mendapatkan pemandangan yang bagus dari tempat duduk. 

Atau bagi Anda yang tidak nyaman dengan perjalanan darat, tapi tetap memilih karena harganya yang terjangkau. Anda bisa memilih sendiri kursi yang jauh dari jendela.

5. Door to Door 

Pelayanan ini memungkinkan Anda dijemput langsung di rumah. Tidak seperti pesawat yang kadang harus transit. Atau seperti naik kapal dimana harus berganti kendaraan karena menyeberang dengan kapal ferry. 

Mobil akan langsung datang ke lokasi Anda dan berikutnya menuju ke kota tujuan. Tidak adanya biaya tambahan untuk layanan jenis ini. Anda hanya perlu menunggu kedatangan travel ke rumah setelah proses reservasi selesai.

6. Fasilitas yang Memadai 

Perjalanan yang jauh membutuhkan waktu yang lama tidak akan nyaman jika fasilitasnya tidak sesuai dengan harapan. Maka dari itu, mobil travel untuk perjalanan jauh harus diberi beberapa fasilitas lebih daripada mobil untuk perjalanan domestik. 

Adanya fasilitas premium, menjadikan hal yang menguntungkan untuk Anda yang ingin bepergian dengan mobil travel. Salah satunya adalah kursi dengan desain yang mengutamakan kenyamanan. Leg Room yang membuat kaki tidak pegal karena adanya ruang yang cukup lapang untuk meluruskan kaki. 

Ada banyak jenis armada yang menyediakan Wi-Fi gratis sepanjang hari. Dan yang tidak kalah penting adalah tersedianya stop kontak charger HP di setiap tempat duduk. Anda juga tidak akan gerah di sepanjang perjalanan dengan adanya AC di dalam mobil. 

Kesimpulan 

Itulah dia beberapa keuntungan di saat menggunakan layanan jasa travel Purwodadi Blora yang harus diketahui sebelum akhirnya Anda melakukan pemesanan. Semoga dengan adanya penjelasan di atas bisa membantu Anda di dalam mendapatkan perjalanan yang nyaman dan aman.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *