Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Solo Semarang Terbaik dengan Banyak Pilihan Armada

Travel Solo Semarang 24 jam merupakan solusi perjalanan yang fleksibel dimana konsumen bisa memesan dengan jadwal pilihan sendiri. Dengan adanya layanan travel 24 jam, konsumen bisa berangkat sewaktu-waktu tanpa mengikuti jadwal yang sudah ada. Itu artinya, konsumen bisa berangkat pada pagi, siang, sore atau malam dari Solo menuju ke Semarang maupun lokasi lainnya. 

Pengantaran penumpang juga tidak hanya mencakup area kota saja. Akan tetapi, konsumen juga bisa diantar menuju ke lokasi lain seperti bandara, pelabuhan, stasiun, kampus atau lain sebagainya. 

Rekomendasi Travel Solo Semarang 

Travel Solo Semarang
Travel Solo Semarang

Dan dibawah ini adalah 3 daftar agen transportasi yang menyediakan jasa travel Solo Semarang dengan layanan antar jemput di tempat : 

1. Belvania Trans

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

2. Altha Rent 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

3. Gavriel Rent Car 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam.

Fasilitas Menarik di Travel Solo Semarang 

Travel Solo Semarang
Travel Solo Semarang

Jika menggunakan layanan travel kali ini, Anda bisa merasakan beberapa fasilitas menarik Adapun fasilitas tersebut diantaranya :

1. AC 

Fasilitas pertama yang pastinya akan Anda dapatkan dan bisa dinikmati adalah AC. Perlu diketahui, bahwa semua mobil travel yang kami gunakan sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC). 

Dengan begitu udara di dalam kabin mobil terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Otomatis perjalanan Anda juga terasa lebih nyaman.

2. Charger HP 

Fasilitas lain yang sangat penting di saat memilih travel adalah tempat charger HP. Jadi saat melakukan perjalanan panjang Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai HP, karena bisa mengisi daya kapan saja. 

3. TV 

Sebagai hiburan selama perjalanan Anda juga bisa menonton TV yang ada di mobil travel kami. Dengan begitu perjalanan Anda tidak akan terasa membosankan.

4. Bagasi yang Luas 

Tidak lupa kami sebagai penyedia layanan travel, juga menyediakan mobil dengan bagasi cukup luas. Dengan bagasi ini Anda bisa menyimpan banyak barang bawaan di dalam jumlah banyak. 

Selain fasilitas di atas, kami juga mempunyai berbagai kelebihan. Kelebihan tersebut pastinya akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. 

Kelebihan Menggunakan Travel Solo Semarang

Travel Solo Semarang
Travel Solo Semarang

Kami merupakan salah satu jasa travel yang terbaik dan terpercaya di Kota Solo dan Semarang. Selain itu, kami juga sudah berpengalaman dalam bidang travel selama bertahun-tahun. 

Untuk itulah kami pasti bisa membantu Anda di dalam menyediakan berbagai jenis mobil travel lain yang beraneka ragam. Tidak hanya itu, kami juga memberikan berbagai kelebihan diantaranya adalah :

1. Fasilitas Lengkap 

Sebelumnya sudah disinggung poin-poin dari fasilitas yang kami berikan. Selain fasilitas diatas, kami juga menyediakan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti mikrofon, DVD, radio FM dan lain sebagainya yang pastinya sangat lengkap. 

Dengan adanya fasilitas yang lengkap dan memadai, perjalanan Anda akan menjadi lebih nyaman dan tidak membosankan. Terlebih lagi jika jarak antar seat dari mobil travel juga termasuk luas. 

Dengan begitu kendaraan travel ini memang sangat jika digunakan dalam perjalanan jauh. Seat mobil travel juga didesain secara khusus supaya pas untuk posisi tubuh, sehingga aman bagi kesehatan tulang.

2. Lebih Hemat Waktu 

Jika menggunakan layanan travel, Anda bisa menghemat waktu perjalanan. Kami merupakan jasa yang sudah berpengalaman dan bisa meminimalisir problem di jalan seperti kesalahan alamat maupun adanya mobil bermasalah. 

Lebih dari itu, Anda juga bisa menghemat waktu persiapan perjalanan. Hal ini karena bisa melakukan pemesanan semua kebutuhan perjalanan dengan mudah melalui WhatsApp yang sudah tersedia di website kami. 

Jadi, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena semua kebutuhan yang dibutuhkan dalam perjalanan bisa kami penuhi dengan baik. Anda juga tidak perlu lagi memikirkan persiapan yang merepotkan seperti kartu tol, pengisian bahan bakar, pembersihan interior, rute perjalanan dan hal lainnya. 

Dengan menggunakan jasa kami semuanya akan lebih mudah, cepat dan pastinya aman. Jadi, tunggu apalagi percayakan perjalanan Anda hanya bersama kami.

3. Proses Pemesanan yang Fast Respon 

Memesan travel di layanan kami bisa dilakukan secara mudah dan pastinya fast respon. Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp dan team kami akan selalu siap siaga untuk melayani panggilan maupun pesanan Anda dengan cepat kapan saja.

4. Pelayanan Terbaik 

Kami selalu memberikan service yang terbaik dan pastinya berkualitas tinggi. Tujuannya supaya perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan. 

Adapun salah satu contoh yang kami berikan, yaitu menyediakan driver yang terlatih, profesional dan berpengalaman untuk para klien. Dengan adanya driver ini tentu perjalanan Anda akan lebih cepat, aman dan meminimalisir keterlambatan rute perjalanan. 

Perlu Anda ketahui, bahwa semua driver yang kami miliki sudah dilatih dengan teknik pelayanan yang terbaik. Selain mempunyai kemampuan mengemudi yang baik, driver kami mempunyai sikap dan cara pelayanan yang sangat ramah. 

Selain driver, kami juga mempunyai infrastruktur perusahaan yang jelas dan baik. Kami juga mempunyai tim marketing yang handal di dalam melakukan promosi dan membantu berbagai jenis klien dengan pelayanan terbaik.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *