Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahJawa TengahSewaSewa MobilTips & Rekomendasi

Travel Demak Semarang Door to Door, Terbaik dan Murah!

Banyak agen travel Demak Semarang yang bisa dipilih jika ingin mendapatkan perjalanan nyama dan aman. Namun tidak jarang juga Anda menemukan kasus kejahatan yang diposting di media sosial. Contohnya kasus travel yang tidak amanah atau penumpang tidak diantar ke tempat tujuan. 

Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mencari agen travel door to door terbaik. Kami akan merekomendasikan beberapa agen travel terbaik yang kami kenal dan simak ulasan dibawah ini sampai dengan selesai. 

Rekomendasi Travel Demak Semarang Terbaik 

Travel Demak Semarang
Travel Demak Semarang

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke Semarang dan sekitarnya, di kesempatan kali ini kami akan memberikan Anda beberapa rekomendasi agen travel terbaik. Tujuannya adalah supaya Anda akan aman dan selamat hingga sampai tujuan. Saat ini ada tiga 3 agen travel Demak Semarang PP murah yang kami rekomendasikan untuk perjalanan Anda dan terjamin kualitasnya : 

1. Belvania Trans 

Pertama dilansir dari websitenya, travel yang satu ini melayani layanan door to door supaya Anda sampai tujuan awal dan akhir dengan selamat. Berikut detail dari agen travel Belvania Trans : 

Alamat Agen Travel  Jl. Tirto Agung No.7 Pedalangan, Banyumanik, Semarang
Telp  0811-2785-484
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai travel rute Demak ke Semarang yang satu ini. Silahkan hubungi admin di nomor yang sudah tertera pada tabel di atas. 

2. Altha Rent 

Kedua, travel yang satu ini adalah Altha Rent. Sementara itu, kini sudah menjadi biro perjalanan wisata mulai dari tahun 2019-an. Berikut adalah informasi detail dari agen travel dari Altha Rent : 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat VII No. 148 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam. 

Lebih lanjut silahkan hubungi admin dari Altha Rent melalui nomor WhatsApp di atas. 

3. Gavriel Rent Car 

Yang ketiga adalah Gavriel Rentcar. Agen travel kali ini tidak hanya melayani di rute Demak, tapi juga melayani rute daerah Bandara Soetta, Semarang, Magelang dan masih banyak lagi kota di daerah Jawa. Fasilitas yang diberikan juga sangat bagus. Berikut adalah detail informasi dari layanan travel ini : 

Alamat Agen Travel  Jl. Tamtama Barat IV No. 80 Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Telp  0813-2900-9715
Armada  Hiace, Innova Reborn, Avanza, Elf dan Medium Bus. 
Fasilitas  Reclining seat, pelayanan door to door, reservasi tiket online
Pelayanan Admin  24 jam.

Demikian rekomendasi 3 agen travel rute Demak Semarang yang bisa Anda jadikan bahan referensi. Dijamin aman dan berkualitas berdasarkan dengan fasilitas yang diberikan jika dibandingkan dengan agen travel lainnya. 

Keuntungan Memilih 3 Agen Travel Diatas 

Travel Demak Semarang
Travel Demak Semarang

Dengan ketentuan di tabel atas, Anda tidak perlu memikirkan beberapa hal sepele seperti makan, minum dan lain-lain. Bahkan, tiket kapal ferry sekalipun ditanggung oleh pihak penyedia travel. Tidak hanya itu, berikut apa saja yang menjadi keuntungan di saat menggunakan memilih 3 agen travel PP di atas :

  • Nyaman : Seperti yang sudah dikatakan, semua unit di atas sudah mempunyai fasilitas AC. Dalam hal ini, Anda ketika melakukan perjalanan dijamin tidak kepanasan. 
  • Murah : Secara menyeluruh dengan membayar biaya travel yang sangat murah. Harga tersebut sudah include dengan bonus makan 1x, minum 1x, snack kadang ada dan juga free tiket kapal ferry. 
  • Menyenangkan : Sampai dengan sekarang, menurut beberapa pelanggan. Jika menggunakan layanan travel ini, pastinya sangat mengasikkan. Di tengah perjalanan pastinya Anda bisa melihat beberapa pemandangan indah. Yang pastinya akan memberikan pengalaman yang sudah dilupakan. 

Cara Memilih Agen Travel Terbaik 

Travel Demak Semarang
Travel Demak Semarang

Anda ingin melakukan perjalanan dari Demak ke Semarang dengan agen travel tapi bingung harus memilih yang mana? Berikut adalah cara pemilihan agen travel agar perjalanan Anda tetap nyaman dan aman :

1. Mencari Tahu Informasi Agen 

Yang pertama seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa melihat isi website dari agen tersebut. Lalu, usahakan baca testimoni maupun ulasan dan about dari agen travel terlebih dahulu.

Coba langsung tanyakan kepada beberapa orang yang sudah menggunakan jasa travel tersebut. Sesekali perhatikan sosial media yang mereka gunakan. Bisa saja ada ulasan yang akan buruk dan bisa menjadi salah satu penilaian. 

Ketika mencari tahu tentang agen travel tersebut. Segera pastikan sudah terdaftar badan usaha seperti PT, CV atau Firma. Dengan begitu, Anda jika ada sedikit masalah bisa memberikan komplain hingga keluhan ke badan usaha tersebut.

2. Sesuaikan Harga 

Yang kedua, cari agen travel yang Anda rasa harganya pas dikantong. Akan tetapi, jangan tergiur dengan harga yang murah karena itu bisa saja penipuan. 

Pilih travel yang mempunyai harga berdasarkan fasilitas yang didapatkan ketika perjalanan, bonus pemesanan tiket dan rute travel yang akan dilalui. Agen travel di atas akan memberikan solusi pembayaran kepada penumpang, yaitu ketika driver sampai di titik jemput.

3. Mencoba Konsultasi 

Ketika mencoba konsultasi. Ini tidak menjadi salah satu jaminan, tapi Anda bisa mencobanya terlebih dahulu. Selain itu, tanyakan kepada admin agen travelnya, apakah ini amana? 

Setelah itu, jika Anda mempunyai aplikasi pendeteksi nama kontak seperti get contact, Anda bisa mengecek orang lain save nomor tersebut dengan nama apa. Akan tetapi, jika tidak ada kejanggalan ada kemungkinan amanah.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *