Agen TravelAlphardBusElfHiaceKulinerSewaSewa Mobil

5 Cafe di Tangerang yang Super Ciamik dan Murah!

Selain memberikan penawaran makanan dan minuman yang super lezat. Saat ini banyak cafe di Tangerang yang menghadirkan konsep sangat menarik dan terbilang kreatif. 

Nah, apabila kamu tinggal atau ngekos di daerah Tangerang dan ingin menghabiskan waktu pada kawasan tersebut, maka bisa mengunjungi beberapa cafe yang direkomendasikan di bawah ini. 

Tempat Cafe di Tangerang 

Sebagai berikut adalah daftar cafe di Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama dengan teman maupun keluarga :

1. After Friday Coffee

Cafe di tangerang
Pinhome.com

After Friday Coffee menjadi salah satu cafe yang ada di Tangerang dan pas sekali untuk menghilangkan rasa penat dengan pemandangan menarik. Bagaimana tidak?

Cafe yang satu ini memberikan penawaran suasana alami dengan memanfaatkan ladang hijau dan pohon pinus sebagai view-nya. Apalagi, dinding di After Friday Coffee ini didominasi oleh kaca.

Sehingga, untuk para pengunjung bisa melihat pemandangan alam dari setiap sudut cafe. Untuk konsepnya, cafe ini mengusung tema monochrome. Pokoknya, di saat berkunjung ke sini sangat Estetik banget, deh.

Karena dikelilingi dengan ladang hijau dan pepohonan, tentunya ambience dari After Friday Coffee sangat teduh dan sejuk. Tidak hanya itu, setiap sudut cafe ini memberikan spot yang instagramable banget, lho.

Untuk spacenya, tempat ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu indoor dan outdoor yang masing-masing memberikan rasa nyaman banget untuk nongkrong. Nah, bagi kamu yang ingin ngopi sembari merokok, tidak perlu khawatir, karena After Friday sudah menyediakan smoking room yang dihiasi dengan pemandangan di belakang cafe.

2. Scandinavian Coffee Shop

Untuk kamu yang berdomisili di Tangerang atau sedang berada di sekitaran Gading Serpong, maka bisa banget untuk mampir ke coffee shop yang satu ini. Namanya Scandinavian Coffee Shop.

Tempat ini memberikan penawaran ambience yang enak untuk nongkrong dan ngopi. Sesuai namanya, cafe ini mengusung tema Scandinavian dengan aksen rustic yang dibuat sangat minimalis. Bangunannya sendiri juga cukup luas dan besar, karena mempunyai dua lantai dengan outdoor yang spacious.

Scandinavian Coffee adalah coffee shop yang paling lengkap dengan fasilitas stop kontak dan  internet yang aksesnya cepat. Jadi cocok banget untuk kamu yang ingin WFC-an dan juga mengerjakan tugas.

Tempat ini mempunyai area indoor dan outdoor yang sangat luas, sehingga kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian spot di sini.  Scandinavian Coffee juga sudah menggunakan pilihan lighting yang warm. Jadi akan membuat kamu betah untuk nongkrong atau nugas di sini.

3. Turning Point Coffee

Cafe di Tangerang
Detik.com

Cafe yang ada di Tangerang berikutnya adalah Turning Point Coffee. Cafe ini berkonsep warm. Untuk cafe yang satu ini sangat cocok untuk menjadi tempat bekerja dan nongkrong bersama dengan teman-teman. Jadi, tidak heran jika Turning Point Coffee menjadi salah satu cafe yang paling sering dikunjungi.

Konsep interior dari Turning Point Coffee ini terinspirasi dari cafe yang ada di Jepang dengan ambience yang nyaman. Ada beragam peralatan yang digunakan, seperti gelas, piring, dan alat makan lainnya dipilih dengan nuansa minimalis dan senada satu sama lain.

Cafe ini sangat minimalis dengan desain dan pilihan warna interior yang didominasi dengan warna putih dan cokelat. Akan tetapi yang  lebih uniknya lagi adalah kamu akan menjumpai berbagai dekor ikan paus yang lucu pada dinding dan aksesorisnya.

Jadi selain cocok untuk nongkrong dengan sahabat atau pacar. Tempat yang satu ini juga bisa kamu kunjungi untuk quality time bersama keluarga. Cafe ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk WFC dan meeting, lho.

4. Rupa Space

Untuk cafe yang ada di Tangerang berikutnya adalah Rupa Space. Cafe ini sangat minimalis dan mempunyai area outdoor yang sangat spacious, dengan rumput alami yang akan memberikan suasana sejuk dan teduh.

Cocok banget untuk kamu yang mencari tempat ngopi di sore hari. Cafe ini juga pet friendly, lho. Jadi, buat kamu yang mau ngopi sembari bermain dengan peliharaan, tempat ini tidak boleh terlewatkan.

Menawarkan suasana outdoor yang nyaman, tentunya kamu bisa nongkrong sampai dengan berjam-jam. Selain itu, Rupa Space mempunyai live music setiap hari Jumat.

Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, kamu bisa ikutan movie night, nih. Tempat ini juga mempunyai area toko yang menjual produk-produk buatan dalam negeri. Jadi, kamu bisa nongkrong sembari belanja.

5. Kumulo Creative Compound

Cafe di Tangerang
Suara.com

Berbeda dengan tempat-tempat yang lainnya, Kumulo Creative Compound merupakan sebuah creative space. Di dalamnya, kamu akan menjumpai sekitar 25 tenant dari para UMKM. Tempat ini mempunyai konsep outdoor yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa menikmati suasana alam atau area luar dengan lebih bebas.

Nah, uniknya lagi, di sini kamu tidak akan menjumpai sekedar tenant yang menjual kopi saja lho, tapi ada juga es krim, rice bowl, furniture rumah, tableware, tanaman dan masih banyak lagi. Apakah kamu penasaran? Langsung saja mampir, yuk!

Kumulo Creative Compound akan cocok untuk dikunjungi, khususnya yang suka bersantai di sore hari sembari mencicipi aneka jajanan dari tenant-tenant di sini. Meski berada di ruangan terbuka, tempat ini mempunyai suasana yang adem dan sejuk.

Kamu juga bisa mengabadikan moment dengan kamera, karena toko-toko yang ada di Kumulo Creative Compound didominasi warna putih dan abu-abu. Jadi, bisa membuatnya terlihat minimalis dan modern.

Berkunjung ke Cafe di Tangerang Bersama dengan Jasa Sewa Mobil Terbaik

Melakukan menggunakan jasa sewa mobil terpercaya dengan tujuan berkunjung wisata maupun kuliner adalah keinginan banyak orang. Namun, sekarang menemukan jasa sewa mobil terpercaya tidak semudah apa yang dibayangkan. 

Artinya, kamu harus tetap teliti dan berhati-hati di saat memilih tempat sewa mobil terpercaya. Pastikan juga bahwa tempat sewa mobil mobil tersebut benar-benar mempunyai kendaraan yang selalu prima.

Dengan memilih jasa sewa mobil terpercaya, kamu akan diberikan perjalanan yang nyaman dan aman. Jangan ragu-ragu untuk memilih jasa sewa mobil terpercaya dan langsung hubungi saja pihak customer service. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *