Agen TravelAlphardBusElfHiaceKulinerSewaSewa Mobil

9 Restoran di Jakarta Pusat yang Mewah!

Sesuai dengan namanya, Jakarta Pusat berada di  tengah-tengah Jakarta dan wilayahnya banyak dikelilingi oleh kota administrasi Jakarta yang lainnya. Jakarta Pusat  menjadi salah satu pusat perkantoran, perbelanjaan serta hiburan. Sehingga ada berbagai tempat menarik yang bisa dikunjungi di kawasan ini, termasuk restoran di Jakarta Pusat. 

Rekomendasi Restoran di Jakarta Pusat 

Sebagai berikut adalah beberapa deretan restoran di Jakarta Pusat :

1. Plataran Menteng

Restoran di jakarta pusat
Liputan6.com

Terletak di beberapa lokasi di Indonesia, Plataran merupakan salah satu restoran fine dining yang ada di Indonesia. Bangunan restoran dari zaman Belanda ini didekorasi dengan terbaik dan terkesan mewah dengan gaya Indonesia. 

Tidak heran, tempat yang satu ini rutin dan menjadi  langganan acara makan bersama maupun event tertentu. Grup Plataran juga sudah sangat terkenal akan spesialisasinya mengkreasikan kuliner Nusantara Indonesia, mulai dari pembuka, hidangan utama, cemilan, hidangan penutup dan beberapa aneka minuman tradisional. Pokoknya lengkap, deh!

2. Bunga Rampai

Restoran instagramable yang berada di Menteng ini mempunyai dekorasi klasik yang sangat ciamik, dengan banyak spot cantik untuk berfoto. Restaurant ini menggabungkan unsur etnik dan klasik ini ditata rapi, sehingga memberi kesan sangat homey

Mereka juga menyediakan ruangan privat untuk beberapa acara tertentu san setting indoor dan outdoor. Menu makanan yang disediakan di restoran ini juga tidak kalah menarik, karena kamu bisa menemukan berbagai macam menu makanan Indonesia di restoran ini.

3. Seribu Rasa

Restoran di jakarta selatan
Merdeka.com

Seribu Rasa merupakan salah satu restoran yang ada Jakarta Pusat dan menyediakan berbagai menu makanan jenis seafood yang terkenal sangat enak. Beda dengan beberapa tempat makan seafood lainnya, Bunga Rampai mempunyai interior yang terkesan mewah. 

Salah satu menu andalannya yang sangat populer adalah gulai kepala ikan. Dengan nuansa restoran yang sangat romantis dan mewah, maka restoran ini cocok kamu kunjungi untuk makan cantik bersama-sama dengan pasangan, keluarga maupun  teman.

4. OSCAR

Kamu sedang mencari restoran Italia di kawasan Jakarta Pusat? OSCAR merupakan restoran fine dining Italia yang mempunyai suasana romantis. 

Dengan interior yang cantik dan mewah ini ditemani pemandangan ibukota serta city lights dari ketinggian. Sehingga, kamu diberikan suasana makan yang menjadi terasa berbeda. 

Di tempat ini kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan Italia yang lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup. Misalnya,  pasta, pizza dan tiramisu.

5. Altitude Grill

Restoran di jakarta pusat
Kompas.com

Apabila kamu penyuka kuliner ala-ala barat, kamu bisa mencoba makan di  Restoran Altitude Grill. Tempat makan kali ini rebranding dari restoran yang sebelumnya bernama Salt and Grill. 

Konsep dari restoran kali ini  berubah menjadi modern steak house. Disaat kamu berkunjung ke restoran ini akan dihidangkan berbagai menu western dengan beberapa rekomendasi steak sebagai makanan utama. 

Tidak hanya sampai disitu, tempat ini juga memberikan penawaran pemandangan Bundaran HI dari ketinggian dan nuansa restoran yang mewah dan elegan. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke restoran yang ada di Jakarta Pusat ini?

6. SKYE Bar & Restaurant

Sesuai dengan namanya, SKYE Bar & Restaurant merupakan restoran sekaligus bar dengan dominasi menu makanan western. Restoran ini juga menyuguhkan pemandangan perkotaan yang super cantik dari ketinggian dengan atmosfer yang cocok untuk bersantai-santai lebih lama lagi.  Di malam hari, restoran ini menjadi lounge dengan suasana yang sangat  asik untuk hangout bersama teman-teman sepulang kantor atau di akhir pekan.

7. La Vue Rooftop Bar

Restoran di jakarta pusat
Liputan6.com

Berada di atas hotel The Hermitage, La Vue bisa menjadi opsi untuk kamu yang sedang mencari tempat makan di rooftop. Di sini, kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman sembari memandangi langit Jakarta. Atmosfernya yang sangat santai dan asik ini membuat restoran tersebut sangat cocok untuk menjadi tempat kumpul bersama teman.

  1. Ocha & Bella

Untuk para penggemar makanan Italia, kamu bisa langsung saja datang ke restoran Ocha & Bella di Hotel Morrissey. Restoran yang satu ini mempunyai tempat yang sangat luas, tapi suasana yang romantis dengan lighting-nya dan mini garden sangat mendukung untuk foto-foto dan cocok  masuk di Instagram kamu. Coba kamu pesan salah satu menu makanan pizza-nya, karena restoran ini sudah sangat terkenal dengan pizza-nya yang enak. 

  1. Tugu Kunstkring Paleis

Restoran di jakarta pusat
Kompas.com

Tugu Kunstkring Paleis merupakan salah satu restoran yang ada di Jakarta Pusat dan mengusung tema seperti ala-ala di masa lampau dengan pencahayaan berwarna kuning. Sehingga, bisa memberikan kesan tersendiri. 

Masuk ke restoran ini, kamu akan merasa berada seperti restoran mewah di masa lalu. Sesuai dengan tempatnya, tempat makan satu ini menyediakan berbagai jenis macam menu tradisional Indonesia dan beberapa menu western. Sangat cocok sekali untuk makan bersama-sama keluarga. 

Berkunjung ke Restoran di Jakarta Pusat Bersama dengan Jasa Sewa Mobil Terbaik

Melakukan menggunakan jasa sewa mobil terpercaya dengan tujuan berkunjung wisata maupun kuliner adalah keinginan banyak orang. Namun, sekarang menemukan jasa sewa mobil terpercaya tidak semudah apa yang dibayangkan. 

Artinya, kamu harus tetap teliti dan berhati-hati di saat memilih tempat sewa mobil terpercaya. Pastikan juga bahwa tempat sewa mobil mobil tersebut benar-benar mempunyai kendaraan yang selalu prima.

Dengan memilih jasa sewa mobil terpercaya, kamu akan diberikan perjalanan yang nyaman dan aman. Jangan ragu-ragu untuk memilih jasa sewa mobil terpercaya dan langsung hubungi saja pihak customer service. 

 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *