Agen TravelAlphardBusElfHiaceKulinerSewaSewa Mobil

7 Restoran di Dago Atas dengan View Ciamik!

Ketika sedang di Bandung, kamu mungkin ingin mencoba pengalaman makan atau kuliner yang berbeda. Di Dago atas, alias kawasan dari utara Kota Bandung ini akan menemukan berbagai restoran yang tidak hanya sekedar menawarkan hidangan lezat tapi juga pemandangan yang sangat menawan. Berikut ini adalah 7 restoran di Dago atas yang bisa kamu coba. 

Rekomendasi Restoran di Dago Atas di Bandung 

Sebagai berikut adalah deretan restoran di Dago atas di Bandung : 

1. SanGria Resort & Spa

Hotel Bagus di Bandung 
Booking.com

SanGria Resort & Spa bukan sekedar restoran, tetapi memberikan penawaran tempat makan luar ruangan dengan pemandangan alam yang indah. Di tempat ini, kamu bisa meyantap berbagai jenis makanan yang lezat sembari menikmati pemandangan lembah dan gunung.

SanGria Resort & Spa merupakan salah satu tempat yang paling sempurna untuk kamu yang mencari tempat makan dengan suasana tenang dan santai. Bahkan, untuk perihal pemandangan yang memukau sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Burangrang Cafe

Burangrang Cafe merupakan salah satu tempat yang luar biasa untuk makan sembari menikmati matahari terbenam.  Dengan pemandangan yang langsung ke Gunung Burangrang, kamu bisa menikmati keindahan alam sembari menikmati berbagai hidangan makanan super lezat.

Menu makanan yang ada di Burangrang Cafe pun beragam, mulai dari hidangan tradisional sampai dengan barat. Kondisi suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, Burangrang Cafe memberikan penawaran pengalaman makan malam yang tidak bisa terlupakan.

3. Congo Cafe & Gallery

Tripadvisor.com

Congo Cafe & Gallery ini memadukan seni, makanan dan pemandangan indah yang menjadi satu.  Di tempat yang satu ini, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan lezat dengan latar belakang pemandangan Bandung yang sangat menawan.

Menu di Congo sangat beragam, mulai dari hidangan Indonesia sampai dengan internasional. Selain itu, Congo juga mempunyai galeri seni yang memamerkan berbagai karya seni dari seniman lokal.  Dengan suasana yang santai dan menyenangkan, Congo Cafe & Gallery merupakan salah satu tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam sembari menikmati pemandangan kota dan seni.

4. Skyline Resto

Sesuai dengan namanya, Skyline Resto memberikan penawaran pemandangan lanskap Bandung yang sangat menakjubkan. Tempat yang satu ini sangat  ideal di saat kamu ingin menikmati makan malam sembari menonton kelap-kelip lampu kota dari kejauhan.

Skyline Resto menyajikan berbagai menu makanan dari barat dan Indonesia yang rasanya super lezat. Mulai dari steak sampai dengan nasi goreng, semuanya disajikan dengan cita rasa yang autentik.  Berkat atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Skyline Resto juga menjadi salah satu pilihan terbaik untuk makan malam di Dago atas.

5. Sierra Cafe & Lounge

Kompas.com

Sierra Cafe & Lounge juga sangat dikenal sebagai salah satu tempat hangout terpopuler yang ada di Dago atas. Restoran ini memberikan penawaran pemandangan luas Kota Bandung melalui jendela-jendela kaca besar yang mengelilingi restoran tersebut.

Interiornya dari tempat ini juga sudah termasuk modern dan elegan menciptakan suasana yang nyaman dan santai. Sierra sendiri juga menyediakan berbagai hidangan mulai dari makanan Indonesia, Asia sampai dengan barat.

Semua hidangan disajikan dengan presentasi yang sangat menarik dan rasa yang memuaskan. Entah itu pasta, nasi goreng, burger atau lain-lain. Sierra pasti bisa membuat kamu ingin melakukan kunjungan ke lagi.

6. Takigawa Meat Bar in The Sky

Takigawa merupakan salah satu tempat yang harus dikunjungi setiap pencinta daging. Karena mempunyai desain open kitchen, kamu juga bisa melihat langsung cara koki profesional menyiapkan dan memasak daging premium.

Daging yang disajikan di sini merupakan salah satu dari yang terbaik. Ada berbagai macam sajian—dari steak hingga daging panggang—dimasak dengan sempurna.

Selain daging, Takigawa juga memberikan penawaran berbagai jenis sushi dan sajian laut lainnya. Kombinasi menu makanan yang super lezat dan pemandangan Kota Bandung ini sangat memukau, menjadikan pengalaman makan malam di Takigawa ini tidak terlupakan.

7. The Valley Bistro Cafe

Tarkett.com

Terletak di ketinggian yang sangat menjulang, The Valley Bistro Cafe memberikan penawaran pemandangan cahaya kota Bandung sejauh mata memandang.

Restoran ini juga memberikan penawaran suasana tenang dan damai, lengkap dengan interior dan dekorasi yang sangat elegan dan modern. Menu yang tersedia juga mencakup berbagai hidangan barat dan Asia.

Dari steak sampai dengan sushi, pasta sampai pad thai, semua hidangan tersebut disajikan dengan cita rasa yang kaya dan sajian yang sangat menggoda selera. Dengan suasana yang cantik pemandangan kota di malam hari, The Valley menjadi pilihan yang paling sempurna untuk makan malam romantis.

Berkunjung ke Restoran di Dago Atas Kekinian Bersama Jasa Sewa Mobil Terbaik

Melakukan menggunakan jasa sewa mobil terpercaya dengan tujuan berkunjung wisata maupun kuliner adalah keinginan banyak orang. Namun, sekarang menemukan jasa sewa mobil terpercaya tidak semudah apa yang dibayangkan. 

Artinya, kamu harus tetap teliti dan berhati-hati di saat memilih tempat sewa mobil terpercaya. Pastikan juga bahwa tempat sewa mobil mobil tersebut benar-benar mempunyai kendaraan yang selalu prima.

Dengan memilih jasa sewa mobil terpercaya, kamu akan diberikan perjalanan yang nyaman dan aman. Jangan ragu-ragu untuk memilih jasa sewa mobil terpercaya dan langsung hubungi saja pihak customer service. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *