Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa Mobil

8 Hotel Instagramable di Jogja, Murah dan Nyaman!

Tidak heran lagi, ketika Jogja dibanjiri oleh para wisatawan pada saat musim liburan dan hari raya. Liburan dengan berkunjung ke Jogja ini paket lengkap, kareena wisata oke dan harganya ramah di kantong. Ada satu hal lagi keistimewaan di Jogja selain beberapa hal yang telah disebutkan di atas. Ada banyak sekali akomodasi hotel instagramable di Jogja yang bisa dipilih.

Nah, tugas kamu tinggal membaca dan simpan artikel ini. Kelak di saat berlibur ke Jogja, jangan sampai melewatkan beberapa hotell yang bisa membuat feed IG kamu naik level ini. Yuk, langsung saja simak aja daftar selengkapnya di bawah ini. 

Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja

Sebagai berikut adalah rekomendasi hotel Instagramable di Jogja yang bisa kamu jadikan bahan referensi : 

1. Lokal Hotel & Restaurant

Hotel Instagramable di Jogja
HotelMurah.com

Hotel Lokal ini mempunyai restoran yang kece dan sangat hits banget. Maka dari itu, banyak para Instagramers yang berkunjung ke hotel ini karena sering meramaikan timeline Instagram.

Lokasi dari Loka Hotel & Restaurant berada di  Jalan Jembatan Merah no.104C, Gejayan, 55283 Yogyakarta, Indonesia. Bagi kamu yang ingin bermalam di hotel ini harus menyiapkan budget sekitar Rp495.000,00. 

2. GreenHost Boutique Hotel

Keistimewaan dari hotel yang satu ini adalah mempunyai konsep green dan ramah lingkungannya. Di bagian atap hotel ini menjadi  kebun mini dan tempat menanam tanaman.

Lokasi dari GreenHost Boutique Hotel adalah di Jalan Prawirotaman 2 no 629, Brontokusuman, Mergangsan, 55153 Yogyakarta, Indonesia. Sedangkan, untuk harga sewa per malam dari hotel ini adalah Rp561.000,00

3. Rumah Paris Bed & Breakfast

Hotel Instagramable di Jogja
Suara.com

Rumah kali juga menjadi salah satu lokasi tempat syuting video klip Sheila On 7 Lapang Dada dan Film Surga yang Tak Dirindukan. Sehingga, banyak dari kalangan masyarakat yang pada akhirnya datang kesana hanya sekedar berfoto maupun foto prewedding. 

Alamat dari Rumah Paris Bed & Breakfast berada di Jalan Parangtritis KM 8.4 Tembi Timbulharjo, Bantul, Yogyakarta. Sedangkan, untuk harga per malam di setiap kamarnya mulai dari Rp500.000,00 – Rp600.000,00.

4. Adhisthana Hotel

Lobinya dari hotel ini sudah dihiasi sangkar sangkar burung dan serasa kembali ke zaman dulu (tapi modern). Pokoknya epic banget deh hotel yang satu ini. 

Lokasi dari hotel Instagramable satu inu berada di Jalan Prawirotaman 2 No 613, Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta. Sedangkan, untuk biaya yang harus kamu siapkan pada saat bermalam di hotel ini adalah Rp 342.000,00.

5. Pawon Coklat

Hotel Instagramable di Jogja
Tiket.com

Rekomendasi hotel yang instagramable di Jogja estetik dan cocok untuk foto adalah  Pawon Coklat. Lokasi dari hotel ini sangat dekat dengan Malioboro dan tepatnya berada di Jalan Sosrowijayan. 

Dengan lokasi yang strategis, maka membuat Pawon Cokelat selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Di hotelnya juga bagus banget untuk dijadikan spot foto-foto

Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Sosrowijayan Wetan Gang 1 No 102, Gedongtengen, 55271 Yogyakarta, Indonesia. Sedangkan, untuk harga permalam di hotel ini adalah Rp370.000,00.

6. Hotel Yats Colony

Keistimewaan dari hotel ini adalah setiap sudutnya sangat unik dan instagramable. Maka dari itu, tidak bosan kamu untuk jeprat jepret semua bagian sisi hotel yang berada di Jalan Patangpuluhan ini.

Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Wirobrajan, 55251 Yogyakarta, Indonesia. Untuk harga per malamnya adalah Rp550.000,00.

7. Grand Palace Hotel Yogyakarta

Hotel Instagramable di Jogja
Agoda.com

Dari segi tampilannya memang tampak mewah, tapi hotel yang satu ini bisa kamu jadikan tempat menginap bersama keluarga dengan harga murah lho. Sensasi tinggal di sini seperti berada pada istana Romawi dengan biaya seperti menginap di hostel. Tentunya, sangat menarik bukan? 

Untuk lokasi dari hotel ini berada di Jl. Mangkuyudan No. 32, Mantrijeron, 55143 Yogyakarta, Indonesia. Sedangkan, untuk harga permalamnya adalah Rp 350.000,00.

8. Hotel Tjokro Style

Ada berbagai desain pintu jadul berwarna-warni yang bisa kamu temukan pada saat bermalam di Tjokro Style ini. Wah, dengan begitu hotel kali ini akan membuat para pengunjung betah.

Apalagi bagi kamu yang suka mencari spot foto terciamik untuk menghiasi feed Instagram. Untuk lokasi hotel kali ini berada di Jl. Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Sedangkan, untuk harga permalamnya adalah Rp350.000,00.

Itulah dia deretan rekomendasi hotel instagramable di Jogja yang cocok sekali untuk dijadikan tempat staycation sekaligus hunting foto yang estetik. Nah, 8 hotel ini semoga bisa membantu kamu di saat liburan ke Jogja. Yuk ke Jogja lagi!

Berkunjung ke Hotel Instagramable di Jogja Bersama Jasa Sewa Mobil Terpercaya 

Melakukan perjalanan yang nyaman dan aman, ketika kamu memilih jasa sewa mobil terpercaya. Namun, untuk sekarang tidak semua jasa penyedia sewa mobil memberikan pelayanan yang terbaik dan jujur.

Artinya, kamu harus tetap berhati-hati dan teliti di saat memilih tempat sewa mobil. Pastikan juga kendaraan sewa mobil yang digunakan berada di keadaan sehat dan siap digunakan untuk bepergian. 

Jangan ragu – ragu lagi untuk melakukan sewa mobil di pihak penyedia layanan terpercaya. Nikmati perjalanan wisata bersama keluarga, teman maupun pasangan dengan hati yang gembira. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *