Agen TravelAlphardBusElfHiaceJawa TengahJawa TengahJawa TengahPenginapanSewaSewa MobilTips & RekomendasiYogyakartaYogyakartaYogyakarta

7 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Jogja, Murah dan Nyaman!

Jogja selalu mempunyai daya tarik wisata yang tidak akan ada habisnya. Keberagaman budaya, kelezatan wisata kuliner dan keindahan alamnya bisa membuat siapa saja selalu ingin kembali lagi kota ini. Saat melakukan kunjungan wisata ke Jogja, memilih penginapan di pusat kota yang dekat dengan pusat kuliner dan perbelanjaan mungkin sudah menjadi hal yang biasa-biasa saja. Akan tetapi, pernahkah kamu mencoba hotel dekat pantai di Jogja?

Pantai selatan di Jogja juga bisa dijadikan sebagai spot terbaik untuk mencari tempat penginapan. Apalagi, ketika kamu ingin mencari ketenangan dan menikmati wisata alam yang ada Jogja.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Jogja 

Ada 7 rekomendasi hotel di Jogja yang berdekatan dengan pantai. Sebagai berikut adalah daftar selengkapnya : 

1. Queen of The South Resort

Hotel Dekat Pantai di Jogja 
Tribunnews.com

Apabila kamu ingin merasakan fasilitas mewah di resort bintang 5, Queen of The South Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain mempunyai kamar dengan pemandangan laut selatan, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap di hotel ini. Mulai dari kolam renang tepi pantai, venue acara yang keren, restoran dan bisa request romantic dinner juga.

Queen of The South Resort mempunyai lokasi di Pantai Parangtritis dan tepatnya berada di Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Karang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta 55872. Untuk menginap di hotel ini, kamu bisa merogoh kocek sekitar Rp1.600.000,00 per malam.

2. Edge Resort Jogja,

Apabila kamu ingin menginap di tempat yang tenang dan jauh dari pusat perkotaan, Edge Resort Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih beberapa kamar dengan pemandangan dari jendela yang menghadap langsung ke laut. 

Selain itu, resort ini hanya mempunyai sedikit kamar. Jadi, untuk suasananya memang cukup tenang sekali dan cocok banget buat kamu yang ingin staycation dengan suasana tenang.

Edge Resort Jogja lokasinya berada sekitar 1 km dari Bukit Paralayang, tepatnya di Jl. Gua Langse, Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Untuk harga per malam dari hotel ini adalah Rp700.000,00 – Rp1.500.000,00. 

3. Inessya Resort

Hotel Dekat Pantai di Jogja 
Tribunnews.com

Penginapan kali ini berada di antara pantai Baron dan Pantai Parangtritis. Kamar di Inessya resort mempunyai perpaduan budaya Jawa dan modern yang sangat minimalis. 

Inessya Resort beralamat di Jl. Ke Puncak Timur, rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Satu hal uniknya lagi, di sini ada kolam renang di atas bukit yang menghadap langsung ke laut. 

Sehingga, kamu bisa menikmati panorama laut dan pantai di atas bukit tersebut. Untuk harga permalam di hotel ini adalah Rp850.000,00. 

4. Acala Ayu

Hotel ini memberikan penawaran pengalaman menginap di atas bukit dan di tepi pantai. Di saat membuka pintu kamar, kamu bisa langsung melihat pemandangan Pantai Mbuluk yang sangat menawan. 

Selain mempunyai pemandangan ciamik, daya tarik dari Acala Ayu adalah bangunannya yang terbuat dari kayu. Acala Ayu berlokasi di Jl. Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul, Yogyakarta atau sekitar 2 jam dari pusat kota. Di sini hanya ada 6 kamar yang mempunyai fasilitas beragam, harganya mulai dari Rp500.000,00 – Rp1.000.000,00.

5. Radika Paradise Villa & Cottage

Hotel Dekat Pantai di Jogja 
Booking.com

Radika Paradise Villa & Cottage berada di kawasan Pantai Indrayanti dan tepatnya di Jl. Pantai Selatan Jawa, Tepus, Gunung Kidul Yogyakarta. Villa ini mempunyai beragam pilihan kamar dengan pemandangan langsung ke pantai yang sangat menawan. 

Meski jauh dari pusat kota, Radika Paradise Villa & Cottage memberikan fasilitas yang sangat lengkap. Uniknya lagi adalah di setiap kamar di Radika Paradise Villa & Cottage mempunyai kolam renang privat yang langsung menghadap ke laut. Untuk harga sewa kamar di sini sekitar Rp700.000,00 – Rp1.200.000,00.

6. Villa Tentrem,

Di saat kamu ingin merasakan suasana pedesaan di tepi pantai yang super sejuk dengan pepohonan rindang, Villa Tentram merupakan pilihan yang tepat. Bangunan dari hotel ini menggunakan gaya jawa kuno serta ornamen kayu. 

Satu hal uniknya lagi adalah kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitar sawah di dekat villa. Sehingga, bisa menjadi perjalanan liburan yang lengkap di pantai dan sawah.

Villa Tentrem beralamat di Desa Ngepung, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk kamu yang ingin menginap di sini, maka baru merogoh kocek mulai dari Rp600.000,00.

7. Villa Alcheringa

Hotel Dekat Pantai di Jogja 
Tiket.com

Kamu sedang mencari penginapan berupa villa di tepi pantai?Alcheringa ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Lokasinya berada di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta. 

Ada berbagai fasilitas lengkap yang ramah anak dan keluarga ini bisa membuat liburan kamu semakin lengkap. Alcheringa mempunyai kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Harga sewa per kamar di hotel inu adalah Rp700.000,00 per malam.

Berkunjung ke Hotel Dekat Pantai di Jogja Bersama Jasa Sewa Mobil Terpercaya 

Melakukan perjalanan yang nyaman dan aman, ketika kamu memilih jasa sewa mobil terpercaya. Namun, untuk sekarang tidak semua jasa penyedia sewa mobil memberikan pelayanan yang terbaik dan jujur.

Artinya, kamu harus tetap berhati-hati dan teliti di saat memilih tempat sewa mobil. Pastikan juga kendaraan sewa mobil yang digunakan berada di keadaan sehat dan siap digunakan untuk bepergian. 

Jangan ragu – ragu lagi untuk melakukan sewa mobil di pihak penyedia layanan terpercaya. Nikmati perjalanan wisata bersama keluarga, teman maupun pasangan dengan hati yang gembira. 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *