Agen TravelAlphardBusElfHiaceSewaSewa MobilTak Berkategori

8 Tempat Wisata Malam di Jakarta Utara, Terbaru!

Bosan dengan tempat wisata malam di Jakarta Selatan yang itu-itu saja? Kalau begitu, waktunya kamu mampir ke tempat wisata malam di Jakarta Utara.

Setiap destinasi tempat wisata ini menawarkan keindahan masing-masing, mulai dari pantai indah hingga hiburan nonstop. Bahkan, ada beberapa di antaranya yang tidak bisa kamu temukan di pusat Kota Jakarta sehingga bisa memberikan pengalaman lebih seru dan beda.

Kamu tidak percaya? Yuk intip 8 rekomendasi tempat wisata malam di Jakarta Utara di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Jakarta Utara 

Di antara lautan komersil Jakarta Utara, ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi pada saat malam hari. Penasaran apa saja? Ini dia daftar selengkapnya :

1. Pantai Indah Kapuk

Tempat Wisata Malam di Jakarta

Pantai indah kapuk adalah area pantai yang ada di Jakarta Utara dan terkenal dengan keindahan alamnya. Area pantai satu ini mempunyai pasir putih dengan ombak yang tenang, sehingga sering dikunjungi oleh banyak orang untuk bersantai.

Kamu bisa menemukan banyak atraksi seperti mall, restoran, jajanan pinggir jalan dan penampilan musik. Selain itu, Pantai Indah Kapuk ini juga menjadi rumah dari berbagai cluster, townhouse dan apartemen yang saat ini sedang booming di Jakarta. Tidak heran kalau area dari pantai Indah Kapuk ini ramai dengan pengunjung, ya.

2. Pantai Marina

Tempat wisata malam yang ada di Jakarta Utara berikutnya adalah Pantai Marina. Pantai Marina adalah salah satu pantai di Indonesia yang sudah mempunyai pasir putih sangat bersih.

Selain itu, untuk pantai ini tidak hanya indah saat dikunjungi pada siang hari. Pada saat malam tiba, area pantainya akan gemerlap lampu-lampu hangat. Tidak kalah menariknya lagi adalah kamu akan ditemani suara debur ombak santai yang dijamin bisa menghilangkan rasa penat.

3. Hutan Mangrove PIK

Tempat Wisata Malam di Jakarta
Kompas.com

Keragaman hayati, ekosistem unik dan pohon-pohon yang menjulang tinggi sepanjang pesisir adalah daya tarik dari Hutan Mangrove PIK. Hutan ini mempunyai peran sangat penting di dalam menjaga kestabilan lingkungan, melindungi pantai dan abrasi dan menjadi tempat hidup berbagai spesies hewan. Tidak perlu takut gelap, karena di malam hari, untuk areanya sudah diterangi oleh lampu berwarna-warni yang akan menambah keindahan lingkungan sekitar.

4. Pantai Aloha PIK 2

Tidak perlu jauh-jauh ke Hawai untuk bisa menikmati segarnya minum air kelapa muda di pinggir pantai pesisir putih. Di Jakarta Utara juga ada dan tepatnya berada di Pantai Aloha.

Terletak di PIK 2, area ini adalah sarangnya kuliner lezat, mulai dari makanan laut, jajanan pasar dan pesat. Dekorasi pantainya juga sudah didominasi oleh bambu dan kursi pantai cantik, sehingga memperkuat suasana tropis yang sangat khas.

5. Pantjoran PIK 

Tempat Wisata Malam di Jakarta
Popbella.com

Masih berada di sekitar Pantai Indah Kapuk, untuk tempat wisata malam di Jakarta Utara berikutnya adalah Pantjoran PIK. Destinasi wisata kali ini tersohor dengan berbagai macam kuliner malam yang melegenda.

Tidak hanya itu, untuk konsep areanya juga unik karena sudah mengusung dekorasi khas negeri Tiongkok yang identik dengan lampion berwarna merah. Jadi, buat para pemburu foto aesthetic, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan background, apalagi jika kamu melakukan kunjungan pada malam hari.

6. La Riviera PIK

Tidak jauh dari Pantjoran PIK, ada satu lagi tempat wisata malam di Jakarta Urara yang sedang viral, yaitu La Riviera PIK. Tempat ini adalah jajaran ruko berkonsep eropa yang baru selesai kurang lebih satu tahun lalu.

Saai ini, areanya dibuka sebagai destinasi malam yang menyuguhkan panorama indah dan kuliner lezat. Di malam hari, La Riviera tampak cantik dengan lampu hias yang membuat atmosfer terasa hangat. Mirip sekali dengan jalanan yang ada di Kota Eropa, deh!

7. COVE at Batavia Pantai Indah Kapuk

Tempat Wisata Malam di Jakarta
Cnnindonesia.com

Menjelajahi Jakarta Utara rasanya kurang lengkap tanpa mengunjungi COVE at Batavia. Destinasi wisata ini sedang viral di kalangan remaja, karena menawarkan pemandangan sunset yang indah pada sore hari.

Lokasinya bersebelahan dengan laut biru, jadi tidak ayal kalau area sekitar COVE at Batavia ini terasa lebih romantis dan eksotis pada saat mengunjungi pada malam hari.

Selagi berada di tempat ini, jangan lupa untuk mencoba hidangan makanan laut khas PIK. Misalnya, kerang, udang bakar dan oyster siram!

 

8. Museum Bahari Kota Tua

Meseum Bahari ini terletak di Kota Tua yang dikenal sebagai pusat perdagangan di masa kolonial Belanda. Museum ini juga menyimpan banyak koleksi yang menggambarkan sejarah maritim Indonesia, seperti perahu tradisional, peta lama, arca dan berbagai artefak penting lainnya.

Selain itu, bangunan museum ini juga mempunyai arsitektur yang sangat menarik. Desain kolonialnya juga masih terawat dengan baik seperti layaknya asli tempo dahulu. Yuk, langsung saja datang ke tempat wisata ini pada siang hari dan nikmati pemandangan ciamik dari Kota Tua pada malam harinya!

Mengunjungi Tempat Wisata Malam di Jakarta Utara Bersama Jasa Sewa Mobil Terpercaya

Tempat Wisata Malam di Jakarta
Suara.com

Jakarta adalah ibukota dari Indonesia yang mempunyai banyak tempat wisata malam di Jakarta Utara. Terkenal dengan hiruk pikuknya, Jakarta sangat menarik sekali untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan wisata.

Ketika kamu mempunyai rencana perjalanan mandiri maupun menggunakan paket wisata Jakarta, maka menggunakan jasa sewa mobil berkualitas bisa menjadi pilihan yang bijaksana. Berikut adalah beberapa alasan mengapa traveling ke Kota Jakarta dengan jasa sewa mobil berkualitas adalah pilihan yang baik:

1. Fleksibilitas Perjalanan

Ketika kamu  menggunakan jasa sewa mobil Jakarta, maka mempunyai kendali penuh atas jadwal perjalanan kamu . Selain itu, kamu  juga bisa dapat memutuskan kapan dan di mana kamu  ingin pergi, tanpa terikat oleh jadwal transportasi umum yang ketat. Ini memungkinkan kamu untuk menjelajahi kuliner Jakarta dengan lebih leluasa dan sesuai dengan keinginan kamu .

2. Kemudahan Akses ke Atraksi Wisata

Bogor mempunyai berbagai macam atraksi wisata yang tersebar di berbagai wilayah kota. Dengan menggunakan mobil sewaan, kamu  dapat dengan mudah mencapai tempat-tempat seperti  Monas, Dufan, Kota Tua dan masih banyak lagi. Ini akan menghemat waktu perjalanan dan memberimu  lebih banyak waktu untuk menikmati pengalaman di setiap tempat.

3. Kenyamanan dan Privasi

Perjalanan dengan mobil sewaan memberikan kenyamanan yang lebih besar dibandingkan dengan transportasi umum. kamu dapat menikmati perjalanan dengan privasi kamu  sendiri atau bersama keluarga atau teman-teman tanpa harus berbagi ruang dengan orang asing.

4. Pengetahuan Lokal Sopir

Banyak penyedia jasa sewa mobil di Jakarta menyediakan sopir yang berpengetahuan tentang area tersebut. Mereka dapat memberikan informasi berguna tentang tempat-tempat menarik, restoran terbaik, dan rute tercepat untuk sampai ke tujuan kamu . Ini akan membantu kamu  menjalani pengalaman perjalanan yang lebih informatif.

Di dalam rangka membuat perjalanan kamu  ke Jakarta menjadi pengalaman yang lebih lancar, nyaman, dan menyenangkan, menyewa mobil berkualitas adalah pilihan yang sangat baik. kamu  juga bisa menyesuaikan perjalanan sesuai dengan preferensi kamu , menjelajahi kota ini dengan bebas dan mengoptimalkan waktu untuk menikmati semua atraksi yang ditawarkan oleh Kota Jakarta. Dengan demikian, jangan ragu untuk mencari penyedia jasa sewa mobil yang terpercaya ketika kamu berencana ke tempat wisata malam di Jakarta Utara.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *