Destinasi WisataJawa Barat

Ini 4 Wisata Tangerang Terpopuler yang Tak Boleh Anda Lewatkan!

Selain dikenal sebagai kota industri, banyak sekali wisata Tangerang yang bisa Anda kunjungi. Tentunya saat akhir pekan maupun hari biasa untuk sekedar melepas penat. Dengan begitu, Anda bisa menhindari stress berlebihan dan bisa menikmati hidup dengan nyaman.

Saat ini liburan sudah menjadi keharusan bagi setiap orang. Apalagi jika Anda memiliki rutinitas yang pada dan sibuk setiap harinya, seperti sekolah, bekerja dan lainnya. Dengan liburan, tubuh Anda menjadi lebih fresh dan fikiran lebih tenang. Meski begitu,  harus tetap diimbangi dengan pola hidup sehat dan olahraga rutin.

4 Wisata Tangerang Terpopuler

Siapa sangka Tangerang menyimpan banyak tempat wisata terpopuler. Pastinya tempat tersebut sayang sekali jika dilewatkan, apalagi saat bersama keluarga, teman-teman maupun orang yang Anda sayangi.

Langsung saja berikut ini 4 wisata Tangerang terpopuler:

1.      Telaga Biru Cisoka

wisata tangerang

Tempat wisata Tangerang yang pertama adalah Telaga Biru Cisoka. Tempat ini menawarkan keindahan alam dan pemandangan yang indah. Berada di tempat ini tak akan membuat Anda kecewa sama sekali.

Jika Anda butuh healing-healing, jangan lupa untuk mengunjungi Telaga Biru Cisoka ini. Anda bisa menikmati telaga berwarna biru yang indah serta bukit di sekelilingnya.

2.      Citra Raya World of Wander

wisata tangerang

Wisata Tangerang berikut ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga Anda. Nama tempatnya adalah Citra Raya World of Wander. Anda bisa mencoba banyak wahana dan permainan menarik serta terdapat pula miniature landmark yang membuat Anda seperti sedang jalan-jalan keliling dunia.

Tempat wisata ini tak hanya ramai saat weekend. Banyak pula yang berkunjung saat hari kerja. Pastinya Anda bisa menikmati liburan yang berkesan serta mendapatkan pengetahuan wawasan luas.

3.      Klenteng Boen Tek Bio

wisata tangerang

Wisata menarik berikutnya adalah wisata religi dan sejarah yaitu, Klenteng Boen Tek Bio. Tempat ini menjadi salah satu cagar budaya yang ada dijaga dan dilestarikan oleh pemerintah.

Gaya bangunan di Klenteng ini sangat khas Sanghai dan kental dengan suasana pecinan saat masa Belanda. Ditambah dengan warna merah dan ukiran-ukiran di setiap bangunan semakin menambah kesan peradaban China.

4.    Pantai Tanjung Pasir

wisata tangerang

Masih banyak orang yang belum tahu kalua Tangerang punya pantai yang tak kalah indahnya. Namanya Pantai Tanjung Pasir. Lokasinya tak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 1 jam saja.

Di Pantai Tanjung Pasir Anda bisa menikmati pemandangan air laut dan suara ombak yang menenangkan. Selain itu, Anda bisa melakukan aktivitas lain seperti bermain air, memancing, atau dayung perahu.

Di pinggir pantai juga ada warung-warung yang menawarkan hidangan laut yang lezat. Anda bisa mampir ke salah satu warung dan menikmati makanan sembari melihat pantai yang indah.

Persiapan Sebelum Berwisata di Kota Tangerang

Apabila Anda ingin liburan di Tangerang dengan nyaman dan menyenangkan, pastikan untuk mempersiapkan beberapa hal penting terlebih dahulu. Pasalnya, liburan yang sudah direncanakan dengan matang nantinya akan terlaksana dengan baik.

Apalagi jika Anda memiliki waktu yang sangat terbatas, maka jangan sampai melewatkan persiapan liburan ini.

  1. Sewa Mobil jauh-jauh hari

Hal penting yang harus Anda persiapkan yang pertama adalah akomodasi dan transportasi. Pastikan untuk memilih yang paling nyaman dan aman seperti halnya dengan sewa mobil.

Anda bisa memilih jasa sewa mobil terpercaya yang memiliki kualitas dan fasilitas lengkap. Mulai dari jenis kendaraan yang bervariasi sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Selain itu, perhatikan kondisi kendaraan agar perjalanan lebih aman.

  1. Bawa barang bawaan secukupnya

Saat liburan pastinya Anda harus membawa barang bawaan untuk menunjang kebutuhan selama liburan. Pastikan untuk membawa barang bawaan secukupnya agar selama perjalanan lebih nyaman dan tidak telihat ribet.

  1. Minum vitamin atau obat

Sebelum liburan pastikan kondisi badan Anda fit dan sehat. Anda bisa mengonsumsi vitamin atau obat untuk menjaga kondisi tubuh. Atau Anda bisa membawa suplemen saat liburan seperti vitamin C, vitamin B, obat anti angin dan mabuk. Untuk jaga-jaga, Anda juga bisa meminta obat resep dokter.

Rekomendasi Sewa Mobil untuk Wisata Tangerang

Apabila Anda bingung memilih jasa sewa mobil terbaik, kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda, yaitu Belvania Trans. Mereka menyediakan jasa sewa mobil dengan berbagai tipe, seperti Avanza, agya, brio, Alphard hingga mobil keluaran terbaru.

Biaya sewa mobil sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget Anda. Pastinya, wisata Tangerang Anda jadi lebih menarik dan menyenangkan. Di samping itu, kondisi kendaraan yang selalu terawat semakin menambah keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan. Segera hubungi Belvania Trans untuk pemesanan sewa mobil sekarang juga.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *